Telkomsel Bagi-Bagi 20 Ton Kurma

Red: Damanhuri Zuhri

 Kamis 25 Jun 2015 10:41 WIB

Buah Kurma Foto: republika/prayogi Buah Kurma

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Operator telepon seluler PT Telkomsel membagikan kurma sebanyak 20 ton di delapan masjid raya di area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka).

"Khusus di Kota Makassar, kami bagikan di Masjid Al Markaz Al Islami untuk selanjutnya disebar ke 60 masjid-masjid kecil," kata GM Marketing and Sales Management Pamasuka Ricky Erickson Panggabean di Makassar, Kamis.

Selain itu, pihaknya juga mengadakan Safari Ramadhan termasuk mengunjungi panti asuhan yang ada di wilayah Pamasuka. Dia mengatakan, pada kunjungan ke panti akan dibagi-bagikan mukena dan sarung untuk kebutuhan ibadah.

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan setiap bulan suci Ramadhan guna memupuk kesetiakawanan sosial," kata Ricky Erickson Panggabean.

Sementara itu, untuk mendukung para pemudik mendapatkan fasilitas transportasi ke kampung halamannya, Telkomsel melalui program Mudik Telkomsel Siaga 2015 menyiapkan 60 tiket gratis untuk transportasi udara.

Sedang untuk transportasi laut disiapkan 300 tiket gratis dan jalur darat sebanyak 100 tiket gratis bagi pelanggan Telkomsel.

"Khusus untuk program THR Ramadhan, disiapkan dua paket umroh, dua unit motor, satu unit emas murni senilai 10 gram dan juga berbagai hadiah menarik lainnya," kata Ricky.


sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X