Tuesday, 6 Zulqaidah 1445 / 14 May 2024

Tuesday, 6 Zulqaidah 1445 / 14 May 2024

Benyamin Optimistis Gaet 40 Persen Suara Pilkada Tangsel

Rabu 09 Dec 2020 12:42 WIB

Rep: Eva Rianti / Red: Andi Nur Aminah

Pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

Pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

Foto: istimewa
Dia optimistis apalagi beberapa lebaga survei memprediksi kemenangan atas dirinya.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut tiga, Benyamin Davnie mencoblos di TPS 16, Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Tangsel, Banten, Rabu (9/12). Benyamin, yang berpasangan dengan Pilar Saga Ichsan mengatakan akan menggaet suara hingga 40 persen dari jumlah pemilih di Tangsel.

"Saya maksimal saja. Mudah-mudahan partisipasi politiknya di atas 60 persen ya. Dari situ mudah-mudahan saya dapat 40 persen," ujar Benyamin seusai mencoblos di kawasan Serpong Utara, Rabu (9/12). 

Baca Juga

Benyamin berharap masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya dan memercayakan amanat kepadanya sebagai pemimpin daerah. Dia mengaku optimististis, terlebih mengingat beberapa lembaga survei memprediksi kemenangan atas dirinya.

"Alhamdulilah ini berarti masyarakat Tangsel menerima hasil kerja kami selama 10 tahun mendampingi Airin. Mudah-mudahan nanti kita lihat konkritnya pas penghitungan suara," ujarnya. 

Dia juga menyampaikan, pengalamannya sebagai wakil wali kota Tangsel selama satu dekade bersama Airin Rachmi Diany dinilai cukup meyakinkan masyarakat. Dia mengaku terus dialiri dukungan oleh Airin. 

"Dari awal Bu Airin mengamanatkan kepada saya untuk bekerja keras turun ke bawah sebanyak mungkin menyapa masyarakat dan mematuhi protokol kesehatan. Beliau juga berharap pasangan kami mendapatkan suara terbanyak," lanjutnya.

 
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler