Rabu 09 Dec 2020 12:31 WIB

Abdul & The Coffee Theory akan Semarakkan FOX’S CSVS 2020

Penampilan Abdul & The Coffee Theory bisa disaksikan secara gratis.

Musisi Tanah Air Abdul & The Coffee Theory.
Foto: Dok. Meg
Musisi Tanah Air Abdul & The Coffee Theory.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Memasuki akhir tahun FOX’S Candy Studio hadir secara virtual dengan mengusung tema Sparkling City: The First Ever Virtual Winter City in Indonesia. Tak hanya menghadirkan customized gift candy store bernuansa liburan musim dingin, FOX’S Candy Studio Virtual Store (CSVS) juga menggandeng sejumlah musisi ternama Indonesia untuk tampil menghibur para pengunjung.

Tepat pada saat dimulainya FOX’S CSVS pada Kamis (9/12), akan tampil musisi jazz Abdul & The Coffee Theory. Penampilan Abdul & The Coffee Theory bisa disaksikan secara gratis di Concert and Stage Zone FOX’S CSVS dengan mengakses www(dot)foxscandystudio(dot)com. Tak hanya Abdul & The Coffee Theory, juga akan tampil deretan musisi lainnya yaitu MLDJAZZPROJECT SEASON 4 pada 18 Desember 2020, Lalahuta pada 26 Desember 2020, dan Kamaya & Mr. Postman pada 7 Januari 2021.

"Konsep dari FOX’S Candy Studio ini menurut saya menyenangkan banget ya buat menyambut Natal dan tahun baru dengan tetap aman di tengah situasi pandemi. Kami semangat untuk tampil di sini memberi hiburan secara virtual untuk teman-teman di rumah. Ini juga menjadi salah satu cara kita untuk peduli dengan sesama dan stay safe,” tutur musisi bernama asli Tengku Muhammad Abdullah Amin Anshari, Rabu (8/12).

Dalam penampilannya nanti, Abdul & The Coffee Theory juga akan memberikan sebuah kejutan untuk para penggemarnya. Mereka akan membawakan sebuah lagu terbaru mereka berjudul Coffee Baby perdana di FOX’S CSVS. Abdul berharap lagu terbaru mereka ini bisa menghibur masyarakat Indonesia di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19. Tak hanya Coffee Baby, sejumlah hits lainnya juga akan dibawakan Abdul & The Coffee Theory dalam penampilannya di FOX’S CSVS, seperti Happy Ending, Beauty is U, Loveable, Aku Suka Caramu, dan Amazing You.

Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa Didiet Fadriana Abdulkadir mengatakan, penampilan Abdul & The Coffee Theory merupakan bagian dari konsep entertainment terintegrasi yang akan dihadirkan di FOX’S CSVS tahun ini. Kegiatan ini akan menyuguhian berbagai suasana dan atraksi hiburan ala musim dingin yang menarik. Selain zona panggung musik (concert & stage zone) tempat para musisi tampil, juga ada arena permainan (game zone), galeri seni (art gallery zone), hingga studio foto (photo studio zone).

“Abdul & The Coffee Theory saat ini menjadi salah satu musisi yang digemari dan karya-karyanya pun banyak disukai. Kami yakin mereka akan menambah daya tarik pengunjung ke FOX’S CSVS untuk melakukan aktivitas liburan akhir tahun. Tidak hanya untuk pembelian customized gift, tapi ada banyak aktivitas lainnya yang bisa dilakukan di sini tanpa dipungut biaya,” kata Didiet memaparkan.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement