Jumat 20 Oct 2017 15:07 WIB

Tak Ikut Harbolnas, BLANJA.Com Ajak Pesta Pengguna Telkomsel

Rep: Nora Azizah / Red: Gita Amanda
Platform e-commerce BLANJA.Com menggandeng Telkomsel dalam menggelar pesta belanja online di akhir tahun.
Foto: Republika/Nora Azizah
Platform e-commerce BLANJA.Com menggandeng Telkomsel dalam menggelar pesta belanja online di akhir tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform e-commerce BLANJA.Com tidak mempunyai rencana berpartisipasi dalam Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 pada Desember mendatang. Alasannya, platform tersebut sudah cukup memiliki promo menarik menjelang akhir tahun bagi konsumen, khususnya para pelanggan Telkomsel.

Chief Executive Officer (CEO) Blanja.com Aulia Ersyah Marinto mengatakan, tahun ini pertama kali bagi platform menyuguhkan belanja akhir tahun dengan bonus berlipat ganda. Promo belanja bertajuk 'Pesta Akhir Tahun' tersebur diselenggarakan berkat kerja sama BLANJA.Com bersama Telkomsel. Namun ada promo yang hanya para pelanggan Telkomsel yang bisa menikmati beragam bonus tambahan ketika berbelanja.
 
Ada tiga keuntungan yang bisa didapatkan konsumen, yakni tukar poin Telkomsel untuk mengikuti Pointastic dengan voucer BLANJA.Com. Pengguna Telkomsel bisa melakukan cek poin melalui gawai masing-masing. Batas kedaluarsa poin Telkomsel akan berakhir pada Desember mendatang. Pengguna Telkomsel bisa menukarkan poin tersebut menjadi voucer belanja.
 
Kemudian, pelanggan atau di luar pengguna Telkomsel bisa mengumpulkan Koin Belanja untuk menukar Kado Belanja. Penukaran hadiah Koin Belanja dilakukan tanpa diundi sehingga konsumen bisa langsung mendapatkan hadiah tersebut. BLANJA.Com dan Telkomsel memberikan beragam hadiah, mulai dari mobil, motor, gadget, traveling, hingga kupon belanja. Koin biss ditukarkan Kado Belanja sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
 
"Dari promo itu saja pelanggan sudah cukup banyak, itu sebabnya kami tidak berpartisipasi dalam Harbolnas," jelas Aulia.
 
Promo belanja di akhir tahun tersebut akan berlangsung pada Oktober sampai Februari 2018 mendatang. Promo ini menjadi pertama bagi BLANJA.Com bagi para pelanggan. Berdiri sejak tiga tahun lalu, saat ini BLANJA.Com sudah memiliki 25 ribu partner dari segmen usaha menengah dan mikro (UMKM) serta mempunyai lebih dari 500 juta produk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement