Jumat 20 Oct 2017 13:54 WIB

BLANJA.com Bersama Telkomsel Hadirkan Pesta Belanja Poin

Platform e-commerce BLANJA.Com menggandeng Telkomsel dalam menggelar pesta belanja online di akhir tahun.
Foto: Republika/Nora Azizah
Platform e-commerce BLANJA.Com menggandeng Telkomsel dalam menggelar pesta belanja online di akhir tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momen akhir tahun menjadi sesuatu yang selalu ditunggu-tunggu, di mana suasana suka cita hadir dengan program dan hiburan yang diadakan secara khusus. Ikut meramaikan momen tersebut, BLANJA.com bersama Telkomsel menghadirkan gelaran “Pesta Akhir Tahun” ekslusif bertajuk “PESTA BLANJA POIN”.

VP Brand and Communication Telkomsel Nirwan Lesmana yang hadir pada kesempatan media briefing di kantor BLANJA.com, Kamis (19/10) lalu mengatakan, "PESTA BLANJA POIN" merupakan program ekslusif yang dirancang untuk pelanggan setia Telkomsel. "Para pelanggan dapat menukarkan poin yang dikumpulkan dengan voucher belanja untuk menikmati berbagai pilihan produk di BLANJA.com," ujarnya melalui siaran pers.

Nirwan Lesmana menambahkan, Telkomsel yang sudah sejak lama berkolaborasi dengan BLANJA.com merasa inilah saat yang tepat menyajikan sesuatu yang tidak biasa dan ekslusif bagi pelanggan. Kombinasi promo dan diskon dengan tersedianya berbagai pilihan barang yang bervariasi menjadi alasan BLANJA.com dipilih menjadi mitra untuk memanjakan pelanggan Telkomsel. Kami berharap program kolaborasi Telkomsel dan BLANJA.com dapat memberikan manfaat maksimal bagi pelanggan setia Telkomsel dan pembeli setia BLANJA.com.

"PESTA BLANJA POIN" berlangsung dari Oktober 2017 hingga Januari 2018, dengan empat tahap pengundian yaitu di bulan November, Desember, Januari dan Februari 2018. Jadi, segera tukarkan poinnya di My Telkomsel atau di *123#, karena ada hadiah Yamaha Mio, Liburan ke Raja Ampat, sampai grand prize BMW seri 3.

CEO BLANJA.com Aulia Ersyah Marinto mengungkapkan, BLANJA.com memberikan tiga keuntungan sekaligus kepada pelanggan setia Telkomsel dan pembeli setia BLANJA.com. Pertama, tukar poin dalam program POINtastic untuk mendapatkan voucher BLANJA.com.

Kedua, kumpulkan koin BLANJA dengan cara bertransaksi sebanyak mungkin. Dapatkan kado BLANJA tanpa diundi, pilih kado sesukamu dan dapatkan nomor undian. Dengan nomor undian, menangkan empat BMW seri 3, delapan Honda BRIO, 40 Honda Beat, 400 Samsung J5 Prime, 8.000 voucher pulsa, 2.000 voucher BLANJA.com di setiap periodenya.

“Kado BLANJA ini hanya berlangsung sampai Desember, jadi ayo bertransaksi sebanyak – banyaknya dan menangkan BMW nya,” tutup Aulia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement