Jumat 26 Feb 2016 16:51 WIB

Honda Segarkan PCX dan Vario Terbaru

Rep: Rossi Handayani/ Red: Dwi Murdaningsih
All New Honda Vario 150 eSP.
All New Honda Vario 150 eSP.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua motor skutik Honda mengalami penyegaran di tahun ini. Adalah New Honda PCX 150 dan New Honda Vario 150 esP yang ditawarkan pada konsumen PT Astra Honda Motor (AHM).

"Hari ini kami menghadirkan dua model skutik premium terbaru. Honda akan terus berupaya mempersembahkan produk premium untuk mewujudkan kebanggan mengendarai sepeda motor," kata Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma di Jakarta, Jumat (26/2).

Adapun PCX hadir melalui warna terbaru Sophisticated Matte Silver. Warna ini menggantikan tampilan sebelumnya Luxury Red dan melengkapi warna Masterpiece Matte Black dan Glamour White.

Motor ini memiliki beragam fitur unggulan seperti penerapan sistem penerangan LED di semua lampu, Hazard menjadi yang pertama kali diterapkan di Indonesia. PCX turut dilengkapi dengan teknologi minim gesekan dan efisiensi pendingin mesin.

Pada saat diluncurkan Juni 2010 lalu, motor ini telah terjual 18.343 unit. Dengan warna baru akan hadir pada April dan dipasarkan dengan harga on The Road (OTR) DKI Jakarta, Rp 39,8 juta dengan target penjualan 350-400 unit tiap bulannya.

Sedangkan Honda Vario 150 eSP meneruskan konsep warna eksklusif dengan sentuhan yang sesuai dengan tren warna terkini. Motor ini menjadi skutik dengan 150cc pertama yang diproduksi di tanah air

Model ini dipasarkan dengan lima pilihan warna diantaranya, exclusive matte blue, brown, black, black metalic dan pearl white. Vario dibandrol dengan harga OTR Jakarta Rp 20,6 juta.

baca juga: Toyota Luncurkan Dua Varian Terbaru Rush

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement