Jumat 26 Feb 2016 16:23 WIB

Toyota Luncurkan Dua Varian Terbaru Rush

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Dwi Murdaningsih
peluncuran varian terbaru Toyota Rush
Foto: Republika/Dian Fath
peluncuran varian terbaru Toyota Rush

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) hari ini meluncurkan dua varian terbaru Rush yakni Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 dengan kapasitas akomodasi yang lebih banyak serta tampilan yang lebih stylish dan sporty ditunjang dengan peningkatan performa berkendara melengkapi varian 5-seater yang sudah ada sebelumnya.

"Line up terbaru Toyota Rush ini sekaligus meningkatkan total ownership benefit mobil ini bagi pelanggan setia Toyota," ujar President Director PT TAM, Hiroyuki Fukui di Jakarta, Jumat (26/2).

Fukui pun optimis kehadiran dua varian terbaru ini semakin memenuhi ekspektasi konsumen sejalan dengan mewujudkan semangat Lets Go Beyond Toyota. Menurut Fukui, line-up terbaru ini lebih optimal menghadapi berbagai kondisi infrastruktur jalan di Indonesia yang tak lepas dari faktor cuaca.

Peningkatan pada sistem suspensi dengan teknologi yang menghadirkan TRD suspension serta penggunaan velg TRD Alloy Wheel pada new grade TRD Sportivo Ultimo yang semakin menegaskan ketangguhan Rush sebagai medium Sport Utility Vehicle (SUV) sejati yang aman dan nyaman. Selain itu, didukung dengan ground clearance yang ideal 200 mm, chassis semi monocoque yang dipadukan dengan ladder chassis serta sistem penggerak roda belakang menjadikan Eush sebagai The real Medium SUV. 

Adapun, TRD Sportivo 7 dibanderol dengan harga off the road Jakarta Rp 245,8 juta (MT) dan Rp 259,1 juta (AT). Sedangkan TRD Sportivo Ultimo Rp 249,1 juta (MT) dan Rp 262,4 juta (AT). Ia pun mentargetkan dalam satu bulan ini penjualan dua varian terbaru ini mencapai angka 1.800. Karena, pada Januari 2016 saja penjualan Toyota Rush mencapai angka 1.130.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement