Wednesday, 22 Syawwal 1445 / 01 May 2024

Wednesday, 22 Syawwal 1445 / 01 May 2024

MPR Lantik 4 PAW Anggota Sisa Jabatan 2014-2019

Jumat 12 Aug 2016 14:41 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Dwi Murdaningsih

Pelantikan anggota MPR PAW.

Pelantikan anggota MPR PAW.

Foto: MPR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan melantik dan mengambil sumpah empat PAW anggota MPR. Keempatnya akan menjalani sisa masa jabatan tahun 2014-2019.

Zulkifli berpesan kepada anggota yang baru dilantik untuk menyiapkan diri dalam melaksanakan sejumlah agenda penting MPR dalam waktu dekat. Diantaranya seperti Sidang Tahunan MPR pada tanggal 16 Agustus, peringatan Hari Kemerdekaan tanggal 17 Agustus dan Hari Konstitusi pada 18 Agustus.

"Selamat datang, selamat bergabung kepada anggota MPR yang baru saja mengucap sumpah," ujar Zulkifli saat memberi pesan kepada anggota baru MPR, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (12/8).

Mereka yang dilantik adalah Dewi Aryani dari F-PDIP menggantikan Damayanti Wisnu Putranti, Andreas Hugo Parera dari F-PDIP menggantikan Honing Sanny, Andi Jamaro Dulung dari F-PPP menggantikan And M Ghalib dan Baidowi dari F-PPP menggantikan Fanny Safriansyah.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta dan EE Mangindaan. Selain itu hadir pula pimpinan FPID MPR Ahmad Basarah dan pimpinan F-PPP MPR Zainud Tauhid Sa'adi.

"Kami atas nama pimpinan mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada majelis yang terhormat ini," ucap dia.

Zulkifli menyampaikan, MPR akan menghadapi agenda penting sidang tahunan MPR pada 16 Agustus, serta hari Konstitusi pada18 Agustus hari konstitusi dan terakhir ulang tahun MPR. Selain itu, MPR juga diberi tugas untuk menyosialisasikan Empat Pilar MPR RI.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler