Monday, 27 Syawwal 1445 / 06 May 2024

Monday, 27 Syawwal 1445 / 06 May 2024

Sekjen MPR Terima Kunjungan Parlemen Korea Selatan

Selasa 26 Apr 2016 12:52 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Dwi Murdaningsih

Pertemuan Sekretaris Jenderal MPR RI dengan Sekretariat Jenderal Parlemen Korea Selatan.

Pertemuan Sekretaris Jenderal MPR RI dengan Sekretariat Jenderal Parlemen Korea Selatan.

Foto: MPR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Sekretaris Jenderal MPR RI Selfi Zaini didampingi Kepala Biro setpim MPR Tugiyana menerima kunjungan Sekretariat Jenderal Parlemen Korea Selatan. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang rapat Pimpinan MPR, Gedung Nusantara III lantai 9, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (26/4).

Dalam kesempetan itu, delegasi Sekjen parlemen Korea Selatan dipimpin oleh Lee Hyungjin Director of the Education and Training Division dan Choi Yoo Soon Deputi Director Parliamentary education.

Kepada tamunya Selfi Zaini menyampaikan ucapan terimakasih, dan berharap kunjungan ke MPR bisa memberikan pengalaman yang mengesankan. Sehingga bisa disampaikan kepada kawan dan sanak saudara yang ada di Korsel.

Selfi berharap kunjungan sekjen Parlemen Korsel bisa menambah kehangatan kerjasama kedua negara. Dan juga makin mempererat hubungan antara Korsel dan Indonesia.

"Semoga kita bisa saling menambah pengetahuan dan pengalaman diantara kedua Sekretaris jenderal," kata Selfi.

Wakil Setjen MPR Lee Hyungjin, dari Director of the Education and Training Division mengatakan, pihaknya sangat tersanjung dengan sambutan yang diterima. Ia berharap, kunjungan ke MPR bisa menambah pengalaman dan pengetahuan tentang Indonesia, dan MPR pada khususnya.

Lee Hyungjin juga berharap setjen MPR bisa melakukan kunjungan balasan ke Korsel di masa-masa yang akan datang. Pada sesi pertemuan, beberapa anggota delegasi sekjen Parlemen Korsel sempat mempertanyakan tugas dan tanggungjawab setjen MPR. Mereka juga melihat dari dekat Ruang Delegasi, Gedung Nusantara V dan gedung Nusantara atau gedung Kura-kura.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler