Tuesday, 21 Syawwal 1445 / 30 April 2024

Tuesday, 21 Syawwal 1445 / 30 April 2024

Ketua MPR Bacakan Puisi di Refleksi Akhir Tahun Muhammadiyah

Selasa 22 Dec 2015 11:56 WIB

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri

Zulkifli Hasan

Zulkifli Hasan

Foto: Dok: MPR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menerima kehadiran Lembaga Seni Budaya dan Olahraga Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan berjanji membacakan puisi bertemakan Indonesia dalam refleksi akhir tahun.

Disamping membacakan puisi bertemakan pemikiran dalam melihat Indonesia, Zulkifli akan memberikan sambutan pada acara yang diselenggaran di Gedung Dakwah PP Muhammadiyah, Menteng Jakarta Pusat Selasa (22/12) ini.

Kesediaan itu disampaikan langsung oleh Ketua MPR saat menerima audiensi Lembaga Seni Budaya dan Olahraga Pimpinan Pusat Muhammadiyah periode 2015-2020.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di  Ruang Kerja Ketua MPR, pada Senin (21/12). Ikut serta dalam pertemuan tersebut Pimpinan Wilayah A'isyiyah DKI Jakarta. Delegasi Lembaga Seni Budaya dan Olahraga Pimpinan Pusat Muhammadiyah dipimpin Edy Sukardi didampingi sejumlah pengurus yang lain. Antara lain, Derry Sudarisman, Defy Indiyanto, dan Aisyah Ulfa.

Selain dihadiri Ketua MPR,  refleksi akhir tahun yang diselenggarakan Lembaga Seni Budaya dan Olahraga Pimpinan Pusat Muhammadiyah, itu juga akan dihadiri beberapa tokoh lintas agama.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler