Monday, 20 Syawwal 1445 / 29 April 2024

Monday, 20 Syawwal 1445 / 29 April 2024

Oso: Munas Harus Jadi Kebangkitan Kadin

Selasa 20 Oct 2015 12:22 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Winda Destiana Putri

Kadin

Kadin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta menghadiri seremoni pembukaan acara Musyawarah Nasional Kadin Indonesia 2015, di Ballroom The Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Senin (19/10 ).

Dalam kesempatan tersebut Oesman Sapta mengatakan, momen Munas ini adalah momen kebangkitan Kadin untuk berkiprah memajukan bangsa dan negara. 

Kadin, kata dia, harus ikut berperan dalam pembangunan Indonesia dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo, dengan mendukung program-program pembangunan pemerintah.

"Ingat Kadin Indonesia bukan organisasi asal bikin. Kadin adalah amanah UU No.1 Tahun 1987. Untuk itulah mengapa Kadin harus berperan besar untuk bangsa dan negara," kata pria yang akrab disapa Oso tersebut.

Oso mengimbau, anggota Kadin harus memiliki rasa nasionalisme yang tinggi dan harus memiliki komitmen yang juga tinggi kepada rakyat, dengan tujuan bisa berkiprah untuk memajukan kesejahteraan rakyat.

"Pengusaha jangan cari untung saja. Tapi harus pula memikirkan bangsa juga rakyatnya, sehingga perekonomian Indonesia meningkat drastis setara dengan negara negara maju," ujar dia.

Hadir juga dalam acara tersebut Menko Maritim Rizal Ramli, Ketua PBNU Said aqil siradj dan bebera duta besar negara sahabat, wakil ketua MPR Mahyudin, serta Ketua Umum Golkar Munas Ancol Agung Laksono.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler