Rabu 15 Apr 2020 14:39 WIB

Huawei Seri Nova 7 Miliki Layar Melengkung

Huawei Seri Nova 7 akan terlihat seperti Huawei P40.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Iklan Huawei Seri Nova 7.
Foto: gsm arena
Iklan Huawei Seri Nova 7.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Huawei Seri Nova 7 dilaporkan akan diluncurkan pada 23 April. Iklan ponsel ini bocor, meski desainnya terlihat kabur. Iklan tersebut dibintangi oleh Bintang Cina, Jackson Yee (Yi Yangqianx).

Huawei Seri Nova 7 akan terlihat seperti Huawei P40. Publik dapat melihat layar lengkung ponsel dan punch hole ganda di sudut kiri atas. Di belakang ada benjolan kamera berbentuk persegi panjang. Namun, sejauh ini bentuk tersebut belum merupakan bentuk paten perangkat kamera Huawei Seri Nova 7.

Baca Juga

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Rabu (15/4) info yang didapatkan dari Digital Chat Station menunjukkan publik akan melihat tiga model yang berbeda pada pekan depan. Tiga model itu yakni Huawei Nova 7 SE, Nova 7 dan Nova 7 Pro.

Masing-masing ponsel akan menggunakan Kirin 820, 985 dan 990 5G. Ini kedengarannya sangat mirip dengan telepon Honor 30 yang akan datang. Ponsel tersebut akan menggunakan tiga chip HiSilicon 5G. Ketiganya akan membawa beberapa kamera yang cukup mengesankan, tetapi masih harus dilihat apakah  teknologi ini akan dibawa ke seri Nova baru.

Huawei Nova 7 SE sudah terlihat ada di Geekbench dan mengonfirmasi chipset Kirin 820. Kemudian ponsel tersebut diharapkan memiliki layar 6,5 inci 1080 p +, kamera 64MP di bagian belakang dan kabel pengisian cepat 22,5 . Meski begitu,informasi dua ponsel Nova lainnya sangat sedikit untuk diketahui. Kabar lainnya, Huawei Nova 7i sudah resmi. Pada dasarnya ponsel tersebut adalah versi Cina dari Huawei P40 Pro.

Nova 7, diharapkan menjadi model yang paling terjangkau. Perangkat ini dibanderol sekitar 285 sampai 425 dolar Amerika Serikat (AS). Diikuti oleh model SE yang dibanderol dengan harga 495 dolar AS atau lebih. Sedangkan model Nova 7 Pro dibanderol dengan harga hingga 565 dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement