Senin 13 Apr 2020 14:33 WIB

Spesifikasi Huawei MatePad Terungkap

MatePad dikatakan memiliki kamera 8MP di bagian depan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Huawei MatePad.
Foto: gsm arena
Huawei MatePad.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Perusahaan Huawei baru-baru ini mengungkapkan desain Huawei MatePad T. Namun, ternyata itu bukan satu-satunya tablet yang akan segera diumumkan Huawei.

Ada perangkat lain, yang dijuluki Huawei MatePad, yang gambarnya bocor. Gambar tersebut  adalah sebuah spanduk di sebuah toko di Cina, yang mengungkapkan desain MatePad bersaama dengan beberapa fitur.

Baca Juga

Perangkat itu dikabarkan memiliki 2K notchless display. Itu artinya Huawei MatePad dikabarkan berukuran 10,4 inci.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Senin (13/4), di bagian belakang ada flash LED dan kamera utama dikabarkan memiliki sensor 8MP. Meski tidak terlihat jelas dalam spanduk tersebut, MatePad dikatakan memiliki kamera 8MP lain di bagian depan untuk swafoto dan panggilan video.

Huawei MatePad memiliki port USB-C dibagian bawah dan akan mendukung stylus M-Pen. Setidaknya ada dua pilihan warna untuk Huawei MatePad, yakni putih dan abu-abu. Sisi lain, poster itu juga mengungkapkan MatePad akan ditenagai oleh Kirin 810 SoC dan dilengkapi dengan konten pendidikan, yang kemungkinan merupakan aplikasi untuk anak-anak.

Belum ada kabar dari Huawei tentang MatePad. Rumor mengatakan perangkat itu akan menjalankan EMUI 10.1 Lite dan baterai 7.250 mAh. MatePad akan memiliki varian LTE dan Wi-Fi, dengan yang pertama datang dalam konfigurasi memori 4GB/64GB dan 6GB/128GB. Yang terakhir ditawarkan adalah dalam versi 4GB/64GB dan 4GB/128GB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement