Kamis, 7 Syawwal 1439 / 21 Juni 2018

Kamis, 7 Syawwal 1439 / 21 Juni 2018

Jelajah Bentang Alam Yogyakarta Bersama Datsun CROSS

Ahad 20 Mei 2018 21:03 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah/ Red: Sadly Rachman

Datsun CROSS di pantai Ngandong, Yogyakarta

Foto: Republika/Eric Iskandarsjah
EMBED
Perjalanan didesain agar merasakan kenyamanan diberbagai situasi berkendara.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA — Datsun kembali menggelar acara test drive media untuk merasakan pengalaman berkendara bersama compact crossover Datsun CROSS di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Perjalanan ini didesain agar peserta dapat merasakan kenyamanan Datsun CROSS di berbagai situasi berkendara, baik di dalam dan luar kota.

Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani mengatakan, Datsun mengajak awak media untuk berkendara menjelajahi keindahan Yogyakarta. Perjalanan yang singkat ini adalah cara berbeda untuk mencoba beragam fitur dan teknologi Datsun CROSS dalam balutan acara bertema Be a Life Challenger.

Lansekap DIY yang beraneka ragam mulai dari gunung dan perbukitan yang memesona hingga pantai-pantai indah berair jernih dipilih sebagai ajang menguji performa Datsun CROSS.

Di hari pertama, peserta test drive mengendarai Datsun CROSS dalam perjalanan sekitar 70 kilometer ke arah selatan Yogyakarta menuju Pantai Ngandong. Di sepanjang jalan, peserta berkesempatan mencicipi kehandalan Datsun CROSS melewati beragam situasi jalan.

Untuk perjalanan jauh, Datsun CROSS memiliki kesenyapan kabin yang baik, menghasilkan nuansa nyaman dengan meredam noise, vibration, dan harshness (NVH) ke level minimum. Kabin senyap menciptakan suasana berkendara yang nyaman. Bagian panel bodi pun diperkuat untuk meningkatkan kekuatan dan daya tahan kendaraan.

Berikut video lengkapnya.

 

 

  • Videografer:
  • Eric Iskandarsjah
  • Video Editor:
  • Fakhtar Khairon Lubis

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA