Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Milad Republika Online Ke-21, Khidmat, Meriah di Tengah Rinai Hujan

Senin 22 Aug 2016 22:26 WIB

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Sadly Rachman

Perayaan milad Republika Online ke-21

Foto: MGROL
EMBED

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak terasa tahun ini Republika.co.id atau yang akrab disapa Republika Online memasuki usia dewasa. Pada 17 Agustus kemarin Republika Online memulai usia barunya yang ke-21.

Pada milad yang ke-21, tumbuh banyak semangat perubahan ke arah yang lebih baik. Hal ini diutarakan langsung oleh Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi yang juga menggawangi Republika Online.

Di usia yang tak muda lagi, Irfan mengatakan Republika Online akan berusaha tampil lebih baik, lengkap, dan juga akan menghadirkan fitur-fitur yang lebih memudahkan pembaca dalam mendapatkan berita yang akurat.

Tak lupa, Irfan juga menyampaikan terimakasih kepada semua pembaca Republika Online atas kepercayaannya menjadikan media berbasis daring ini menjadi rujukan informasi yang dipercaya. Dia juga menghrapakan doa kepada seluruh pembaca agar media bernafaskan Islam ini akan terus maju.

Milad Republika Online pada tahun ini kembali menggelar Republikustik 2, pentas musik akustik internal karyawan Republika. Walau sempat diguyur hujan lebat, acara tetap berjalan lancar, khidmat, dan meriah.

 

 

Videografer: MGROL76

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA