Jumat, 6 Zulhijjah 1439 / 17 Agustus 2018

Jumat, 6 Zulhijjah 1439 / 17 Agustus 2018

Bio Farma Ingatkan Pentingnya Vaksin untuk Generasi Muda

Jumat 20 April 2018 17:45 WIB

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Sadly Rachman

Kegiatan Santri Sehat 2018 di Ponpes Pabelan, Magelang

Foto: Republika/Wahyu Suryana
EMBED
Bio Farma, kembali menggelar Santri Sehat 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Santri Sehat 2018 di Ponpes Pabelan menjadi gelaran ketiga setelah sukses dihelat di Sholihin Islamic Boarding School Gresik, dan Pesantren Tebuireng Jombang. Pada kesempatan ini, ratusan santri Ponpes Pabelan mendapatkan pelatihan kesehatan.

Head of Corporate Communication Bio Farma, Nurlaela Arief mengatakan, kegiatan ini tidak lain merupakan rangkaian Pekan Imunisasi Dunia yang diperingati setiap 24-30 April di dunia. Tahun ini, "Capai Imunisasi Rutin Lengkap, Bersama Melindungi dan Terlindungi", jadi tema yang diangkat untuk Indonesia.

Ia menerangkan, Bio Farma sebagai BUMN akan senantiasa mendukung program-program pemerintah karena memiliki tanggung jawab dalam meningkatkan kesadaran masyarakat. Utamanya, tentang pentingnya vaksinasi kepada generasi muda.

Untuk itu, Nurlaela merasa gelaran Santri Sehat begitu penting, lantaran selain santri sebagai generasi muda, ustaz dan ustazahnya memiliki peranan yang sangat besar dalam mempengaruhi lingkungan. Mereka dapat menjadi agen perubahan, yang tentunya memerlukan informasi baik dan benar.

Berikut video lengkapnya.

 

 

  • Videografer:
  • Wahyu Suryana
  • Video Editor:
  • Fian Firatmaja

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

 

REPUBLIKA TV

Republika.co.id

Jumat , 17 Agustus 2018, 09:58 WIB