Monday, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 December 2018

Monday, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 December 2018

PKS Nilai 'Asyik' Miliki Potensi Luar Biasa

Jumat 02 Mar 2018 06:02 WIB

Rep: Havid Al Vizki/ Red: Sadly Rachman

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) berfoto bersama Presiden PKS Sohibul Iman (kiri), Sekjen PAN Eddy Soeparno (kanan) serta Pasangan Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Koalisi Asyik, Sudrajat (kedua kiri) - Ahmad Syaikhu (kedua kanan) saat melakukan pertemuan di Jakarta, Kamis (1/3).

Foto: Republika/Prayogi
EMBED
koalisi PKS, PAN, dan Gerindra terus membuat elektabilitas 'Asyik' Meningkat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman jelaskan pertemuannya dengan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Sudrajat - Ahmad Syaikhu (Asyik) untuk membahas perkembangan Pilkada Jabar. Selain itu, PKS beserta Gerindra dan PAN juga membahas terkait kekuatan Asyik kedepan.

Ia mengaku sangat yakin dengan Cagub dan Cawagub yang mereka usung. Walaupun elektabilitas mereka belum pada posisi tertinggi saat ini. Ia yakin bahwa pasangan Asyik memiliki potensi yang luar biasa.

Kini, tugas koalisi PKS, PAN, dan Gerindra adalah untuk terus membuat elektabilitas Asyik meningkat. Hal itu agar elektabilitas Asyik bisa terus jadi yang terbaik.

Berikut video lengkapnya.

 

 

  • Videografer:
  • Havid Al Vizki
  • Video Editor:
  • Fian Firatmaja

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA