Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF U-18 2017

Rabu 13 September 2017 20:20 WIB

Rep: Havid Al Vizki/ Red: Sadly Rachman

Pemain Myanmar Win Naing Tun Saling berebut bola dengan pemain Indonesia Nurhidayat Haji Haris dalam pertandingan sepak bola U-18 Sepak Bola ASEAN (AFF) U18 di stadion Thuwunna, Myanmar.

Foto: AP
EMBED

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 8-0. Pertandingan yang digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, tersebut memastikan Egy Maulana cs untuk melangkah maju ke semifinal Piala AFF U-18.

Sebelumnya, Timnas Indonesia juga berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 melawan Timnas Myanmar, tidak berhenti sampai disitu, garuda muda asuhan Indra Sjafri juga tampil apik melawan Filipina dan berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 9-0. Kemenangan yang sangat memukau tersebut pun memastikan Timnas Indonesia menduduki puncak klasemen sementara Grup B.

Namun, di tengah euforia kemenangan, anak asuh Indra Sjafri harus mengakui keunggulan Timnas Vietnam dengan menelan kekalahan 3-0 tanpa balas. Tidak ingin mengulang kesalahan, garuda muda akhirnya berhasil mengalahkan Brunei Darussalam. Pada pertandingan selanjutnya, Timnas dipastikan akan melawan rival abadinya di babak semifinal nanti melawan Malaysia.

 

 

Video Editor:
Wisnu Aji Prasetiyo

 

 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA