Kamis, 5 Zulhijjah 1439 / 16 Agustus 2018

Kamis, 5 Zulhijjah 1439 / 16 Agustus 2018

Cara Menonaktifkan Notifikasi Live Video di Instagram

Senin 24 April 2017 12:36 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Winda Destiana Putri

Instagram. Ilustrasi

Instagram. Ilustrasi

Foto: Mashable

REPUBLIKA.CO.ID, Instagram kian diminati oleh peselancar di dunia maya. Fitur-fitur baru yang dihadirkan membuat pengguna media sosial semakin ramai mengakses Instagram.

Sebut saja fitur live video yang semakin mempermudah pengguna berinteraksi dengan pengikutnya atau artis idola dengan para penggemarnya. Kendati demikian tidak semua orang yang aktif menggunakan fitur tersebut. Bagi sebagian pengguna, notifikasi live video juga agak sedikit mengganggu.

Namun tidak perlu khawatir, ada cara mudah bagi Anda yang tidak ingin terganggu dengan notifikasi fitur live video ini yaitu dengan menonaktifkannya. Pertama, bukalah halaman profil Anda kemudian klik tanda pengaturan yang terdapat di pojok kanan atas.

Setelah itu, pilih menu bertuliskan Push Notification Settings atau Pemberitahuan Otomatis dalam bahasa Indonesia. Setelah itu akan keluar beberapa menu pilihan. Kemudian beri tanda centang untuk mematikan Live Video atau Video Siaran Lansgung.

Cukup mudah bukan? Kini Anda dapat menggunakan Instagram dengan nyaman tanpa gangguan notifikasi video siaran langsung, dilansir laman Mashable.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA