Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Lintasarta Rilis Identitas Korporat yang Baru

Kamis 07 Apr 2011 18:04 WIB

Red: taufik rachman

Identitas baru Lintasarta

Identitas baru Lintasarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) memperkenalkan identitas korporat yang baru. Anak perusahaan Indosat ini juga menggunakan tagline baru, Innovative Information Communications Solutions.

President Director Lintasarta Samsriyono Nugroho menyebutkan bahwa identitas korporat yang baru merefleksikan Lintasarta yang siap mengantisipasi kebutuhan para pelanggan melalui solusi dan produk yang inovatif.

Selanjutnya, transformasi logo Lintasarta sebagai identitas perusahaan dilakukan dalam upaya untuk mendorong percepatan perwujudan visi dan misi Lintasarta. ''Visi kami adalah menjadi pemimpin dalam bisnis solusi informasi dan komunikasi di Indonesia,'' kata Samsriyono, di Jakarta, Kamis (7/4).

Sementara misi yang dikembangkan adalah menjadikan urusan bisnis semakin mudah bagi korporat maupun individual melalui inovasi di bidang informasi dan solusi komunikasi. Perubahan logo dan tagline sekaligus menjadi puncak peringatan HUT Lintasarta tahun 2011. Lintasarta berdiri 4 April  1978.

Samsriyono menambahkan bahwa perubahan logo baru, diharapkan segera dilaksanakan oleh seluruh stakeholders Lintasarta. '' Ini bisa diwujudkan dengan menciptakan persepsi positif dari para stakholders atas transformasi yang dilakukan oleh Lintasarta. Diharapkan Seluruh karyawan dapat melakukan perubahan yang diawali dengan perubahan sikap dan perilaku individu dengan melaksanakan “PRIDE” yang telah menjadi komitmen bersama,” kata Samsriyono.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA