Jumat 18 Feb 2011 17:29 WIB

Komputer Hemat Energi untuk 200 Sekolah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Telkomsel menyerahkan bantuan satu unit multiseat komputer ke SMA Negeri 5 Makassar. Ia merupakan bagian dari program CSR Telkomsel bidang pendidikan.

Bantuan yang terdiri dari satu CPU, lima monitor dan perangkat pendukung seperti meja dan kursi, serta akses internet. Komputer ini masuk kategori hemat listrik hingga 89 persen.

Bantuan diserahkan Agus Mulyadi-VP Area Pamasuka Telkomsel kepada Drs. H. A. Abdul Fattah, Mpd-Kepala Sekolah SMAN 5 Makassar, disaksikan H. Ruslan Abu,SH,MH- Asisten Bidang pemerintahan Kota Makassar.

“Selain memfokuskan bantuan pada bidang pendidikan, kami ingin mensinergikan seluruh aktifitas perusahaan dengan mendukung program Go Green yang menjadi tanggung jawab kita bersama. Itulah mengapa pada bantuan kali ini kami tidak hanya sekedar memberikan sarana komputer sekolah, tapi lebih dari pada itu bantuan yang diberikan juga turut mendukung program Hemat Energi, kata ” Agus

Selain perangkat komputer, Telkomsel juga memberikan free login 150 user pada setiap sekolah dengan alamat website http://www.telkomselsahabatpintarku.com. Portal ini merupakan media pembelajaran interatif. Telkomsel telah memblok situs porna di akses ini.

Bantuan serupa akan diserahkan ke 200 sekolah di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement