Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

7 Alasan Membeli Asus ZenFone 3 Max

Ahad 27 November 2016 11:53 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Asus ZenFone 3 Max. Ilustrasi

Asus ZenFone 3 Max. Ilustrasi

Foto: Dok: Asus

REPUBLIKA.CO.ID, Smartphone merupakan perangkat penting untuk mendukung beragam aktivitas sehari-hari. Mulai dari telekomunikasi, hiburan, sampai kebutuhan untuk mengedit sampai mengirim dokumen pekerjaan baik via email ataupun aplikasi lain.

Untuk itu, smartphone haruslah punya performa yang baik, fitur yang lengkap, mampu digunakan seharian penuh atau lebih, untuk memenuhi berbagai keperluan. Di pasaran, terdapat banyak pilihan yang kadang cukup membingungkan pengguna. Tetapi kalau kebutuhan Anda adalah seperti di atas, berikut ini adalah beberapa 7 alasan penting mengapa Anda harus memilih ZenFone 3 Max ZC520KL.

Baterai Kapasitas Besar

Kapasitas baterai bagi sebagian orang, atau mungkin seluruh pengguna, adalah hal yang sangat penting. Ini disebabkan karena smartphone adalah bagian yang cukup penting dalam kehidupan kita. Secara keseluruhan, aktivitas keseharian kita selalu dilakukan di smartphone. Belum lagi dengan kehidupan sosial yang tidak bisa dipisahkan lagi. Komunikasi dilakukan secara simultan sehingga ketahanan baterai sangat diperlukan.

Asus ZenFone 3 Max, dengan kapasitas baterai 4130mAh, merupakan salah smartphone dengan kapasitas terbesar di pasaran. Dengan kapasitas sebesar ini, Asus ZenFone 3 Max dapat bertahan hingga 30 hari waktu siaga. Jika Anda adalah orang yang membutuhkan smartphone dengan daya tahan lama maka ini pilihan tepat.

Dengan baterai berkapasitas besar, Anda dapat bermain, menonton, bekerja dan berkreativitas lebih lama dengan menggunakan Asus ZenFone 3 Max. Anda juga tidak perlu membawa powerbank kemanapun pergi dikarenakan smartphone ini dapat bertahan hingga seharian penuh.

Daya tahan baterai Asus ZenFone 3 Max juga akan lebih lama jika kita menggunakan mode super saving, sebuah metode yang khusus dibuat untuk memperpanjang daya tahan baterai. Berdasarkan hasil pengujian lab internal, di super saving mode, 10 persen baterai mampu bertahan selama 36 jam waktu siaga.

Powerbank dan Smartphone

Asus ZenFone 3 Max juga bukanlah smartphone biasa. Ini disebabkan ada fitur canggih yang dimiliki oleh smartphone ini dan belum tentu dimiliki oleh yang lain. Fitur itu merupakan fitur untuk menjadi powerbank. Fitur ini sangat berguna untuk kita yang memiliki lebih dari 1 gadget. Dengan dapat berfungsi sebagai powerbank, kita bisa berbagi dengan teman-teman kita yang membutuhkan daya tambahan di gadget mereka, dan kita sendiri memiliki daya tahan baterai yang cukup untuk diri kita sendiri.

Jangan khawatir. Di dalam box kemasan ZenFone 3 Max, Asus sudah melengkapinya dengan konektor USB On The Go (OTG) yang juga bisa digunakan sebagai adaptor agar gadget lain bisa terhubung dengan Asus ZenFone 3 Max.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA