Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Bukalapak Luncurkan Official Store Unilever Indonesia

Senin 09 July 2018 19:10 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Hiru Muhammad

Direksi Bukalapak dalam acara Halal bi Halal Bukalapak, Selasa (3/7).

Direksi Bukalapak dalam acara Halal bi Halal Bukalapak, Selasa (3/7).

Foto: Hiru Muhammad
Setidaknya ada 29 merek dari produk Unilever Indonesia yang dijual di official store

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bukalapak resmi meluncurkan official store Unilever Indonesia. Para pengguna produk fast moving consumer goods atau FMCG dari Unilever Indonesia, kini bisa mendapatkannya di Bukalapak.

Khususnya untuk produk-produk perawatan tubuh, wajah, kebutuhan rumah tangga, makanan, minuman, kebutuhan anak, hingga kebutuhan pria.

 "Ini merupakan kerja sama antara Bukalapak dengan Unilever Indonesia," kata Ari K Wibowo selaku associate vice president of brand Bukalapak melalui keterangan resmi yang diterima Republika.co.id, Senin (9/7).

Diharapkan pengguna Bukalapak dapat membeli barang kebutuhan harian mereka secara online di Bukalapak dengan harga terbaik tanpa perlu mengunjungi toko offline.

Setidaknya ada 29 merek dari produk Unilever Indonesia yang dijual di official store tersebut. Dalam rangka kampanye peluncuran official store ini, terdapat promo spesial dan eksklusif yang bisa dinikmati pengguna Bukalapak.

Konsumen dapat menikmati ongkos kirim gratis  hingga Rp 30 ribu dengan minimum pembelian produk senilai Rp 100 ribu. Promo ini dapat digunakan maksimal sebanyak dua kali selama periode tanggal 9 hingga 22 Juli 2018.

 Pada periode tanggal 23 Juli hingga 9 Agustus 2018, para pengguna Bukalapak yang melakukan transaksi sebanyak minimal Rp 125 ribu di official store Unilever Indonesia dapat menikmati promo potongan harga sebesar Rp 25 ribu.

Selain itu, mulai tanggal 9 Juli hingga 9 Agustus 2018 pengguna Bukalapak juga dapat menikmati diskon spesial, potongan harga langsung hingga 35 persen di official store ini.

 Hira Triadi selaku head of  e-commerce Unilever Indonesia memahami konsumennya yang semakin terhubung dengan dunia digital. Mereka tidak hanya menggunakan kanal digital untuk mencari informasi, tetapi juga berbelanja kebutuhan sehari-hari. 

Kenyamanan dan kepraktisan adalah hal yang menjadi alasan konsumen memilih berbelanja melalui e-commerce. Hal itu yang mendasari Unilever bermitra dengan banyaknya e-commerce channel, termasuk Bukalapak.  

Kami ingin memastikan produk kami akan tersedia di beragam channel yang mereka pilih baik itu secara offline maupun online," ujar Hira.

 

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA