Sunday, 10 Syawwal 1439 / 24 June 2018

Sunday, 10 Syawwal 1439 / 24 June 2018

Final Fantasy XV PC Demo Kini Hadir

Rabu 07 March 2018 11:18 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Winda Destiana Putri

Final Fantasy XV PC

Final Fantasy XV PC

Foto: Ubergizmo
emo Final Fantasy XV dapat diunduh dari berbagai platform berbeda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gim yang paling ditunggu, Final Fantasy XV PC versi demo kini telah tersedia sejak Senin (26/2). Para pemain gim PC dapat mencoba gim ini sebelum peluncuran gim pada pekan depan.

Perilisan ini menjawab janji Square Enix yang telah mengonfirmasi bahwa versi demo memang akan rilis pada 26 Februari. Demo Final Fantasy XV dapat diunduh dari berbagai platform berbeda. Gamer bisa mendapatkannya melalui Microsoft Store, Steam dan Origin. Meski begitu, belum jelas apa saja konten yang tersedia dalam versi demo tersebut. Square Enix hanya menuturkan bahwa ada opening main quets dan tutorial di demo Final Fantasy XV PC ini.

Padahal, harus ada konten yang cukup dalam versi demo untuk menjawab ekspektasi orang-orang dari yang diharapkan gim versi PC ini. Demo juga dapat memberikan gambaran bagi para gamer untuk tahu seberapa baik gim ini dapat dimainkan dari PC mereka. Tidak hanya itu, versi demo dapat membuat gamer melakukan upgrade untuk memperbaiki pengalaman bermain mereka dalam memainkan gim ini nantinya.

Seperti dilansir dari laman Ubergizmo, dengan versi demo yang diluncurkan oleh Square Enix para gamer bisa membandingkan sistem dalam pc mereka dengan gim tersebut. Sementara itu, gim Final Fantasy XV: Windows Edition akan dirilis pada 6 Maret mendatang. Dalam gim akan disertakan juga permainan dasar serta ekspansi DLC atau downloadable content.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA