Friday, 10 Safar 1440 / 19 October 2018

Friday, 10 Safar 1440 / 19 October 2018

Hadir Dua Versi, Facebook di Windows 10 Simpan Banyak Hal Baru

Kamis 14 Jan 2016 07:07 WIB

Rep: C25/ Red: Indira Rezkisari

Tampak seorang pria sedang mengakses laman sosial media, Facebook.

Tampak seorang pria sedang mengakses laman sosial media, Facebook.

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, Microsoft menghadirkan dua versi Facebook untuk Windows 10 Mobile di Widows Store, beta dan non beta. Selain itu, terdapat sejumlah perbaruan lain yang dihadirkan Facebook di Windows 10.

Dilansir dari Win Beta, Kamis (14/1), versi beta menerima fitur pertama dan akan lebih sering diperbarui dibanding versi lain.

Pengguna yang tidak tertarik bereksperimen, akan tetap terpenuhi karena aplikasi non beta sudah menerima versi terkini hari ini. Facebook akan mendesain ulang tampilan mereka di Windows 10, dan meningkatkan pengalaman pengguna untuk layar yang lebih besar.

Facebook akan memberikan pemberitahuan yang lebih interaktif, serta meningkatkan navigasi. Tampilan foto dan pemutaran turut mengalami peningkatan kualitas dan desain.

Salah satu yang terpenting, Facebook akan memiliki dukungan Continuum, dan dukungan dari Narrator. Dengan Windows 10, tentu pelacakan lokasi pengguna Facebook mengalami peningkatan kualitas.

Terakhir, Facebook di Windows 10 akan memiliki dukungan bahasa dan akun manajer SSO.

Pembaruan tersebut tentu terbilang besar, sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman yang lebih baik saat memasuki halaman Facebook mereka di Windows 10.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA