Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

CareerBuilder Buka Jalur Bebas Tanpa Antrean Bagi Pencari Kerja

Senin 16 March 2015 07:26 WIB

Red: Indah Wulandari

Para pencari kerja mencari informasi lowongan pekerjaan dalam bursa kerja di Jakarta, Kamis (6/11).

Para pencari kerja mencari informasi lowongan pekerjaan dalam bursa kerja di Jakarta, Kamis (6/11).

Foto: Republika/Yasin Habibi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Mencari kerja tanpa antrian tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi para pencari kerja (jobseeker).

Job portal CareerBuilder pun menggelar Career and Higher Education Fair 2015 pada tanggal 9-10 April 2015 di Gedung SMESCO, Jakarta Selatan sekaligus membuka Jalur Bebas Tanpa Antrian.

“Bagi para jobseeker yang sudah mendaftarkan diri secara online di website CBFair.co.id  akan mendapatkan tiket Jalur Bebas Tanpa Antrian. Kemudian akan dikirimkan melalui email yang telah didaftarkan," kata CEO CareerBuilder Indonesia, Franz Dirgantoro dalam rilisnya, Senin (16/3).

Acara yang juga digelar oleh Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Selatan serta ini juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para pencari kerja. Apalagi partisipan bisa mengikuti secara gratis.

"Untuk even ini akan diikuti oleh puluhan perusahaan nasional dan multinasional dari berbagai bidang industri, mulai dari bidang hospitality, asuransi, perbankan, ritel hingga media elektronik, dan cetak. Mereka mencari kandidat-kandidat berkualitas, baik itu lulusan SMU, diploma atau darjana," imbuh Franz.

Digelar juga Higher Education Fair, yaitu seminar pelatihan bagi para pencari kerja yang hadir dan ingin melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi.

Pembicara handal dan ahli serta praktisi berkompetensi tinggi, jelas Franz, akan memberikan pembekalan seputar pencapaian karir melalui pengembangan tingkat pendidikan yang lebih baik.

Jangkauan CareerBuilder tersebar 83 negara dan menyediakan pekerjaan terbaik untuk para jobseeker.

Semenjak CareerBuilder melebarkan bisnisnya ke Indonesia pada tahun 2012 dan saat ini sudah memiliki lebih dari 20.000 lowongan pekerjaan dan ratusan ribu jobseeker di websitenya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA