Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Private Bisnis Online, Bayar Sesuai Umur

Rabu 16 Jul 2014 11:21 WIB

Rep: mgrol26/ Red: Agung Sasongko

Pastikan anak-anak mengakses internet secara aman

Pastikan anak-anak mengakses internet secara aman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Komunitas Melek Internet menawarkan belajar marketing internet dengan biasaya administrasi yang unik. Hanya dengan membayar administrasi sesuai usia, siapa saja bisa belajar internet marketing.

“Misalnya ada Nabila umurnya 18 tahun, jadi dia bayarnya delapan belas ribu. Terus ada Ibu Yuni, umurnya 43 tahun, bayarnya 43 ribu. ” jelas salah satu anggota Komunitas Melek Internet, Isah Kambali.

Komunitas ini menawarkan bagi masyarakat umum untuk belajar bersama tentang internet. Ilmu tentang internet tersebut difokuskan untuk bisnis online.

“Disini kita belajar website, SEO, desain, photoshop, gadget, facebook dan twitter marketing, instagram,cara back up blackberry dan android, “ ungkapnya pada ROL, Selasa (15/7).

Di bulan Ramadhan, komunitas yang baru berusia 2 bulan ini menawarkan program ngabuburit bareng. Program yang berupa sharring tentang dunia bisnis online, terbuka untuk umum.  Dengan membayar administrasi yang sama, peserta private akan belajar tentang internet sejak siang hingga waktunya berbuka. Administrasi yang dibyarkan sejatinya sebagai pengganti konsumsi untuk menu berbuka.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA