Wednesday, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Wednesday, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Max3 Bangun 120 Ribu Home Pass

Sabtu 07 Dec 2013 15:35 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Adi Kusma,  Direktur Biznet Networks melakukan presentasi Mengenai max3 Internet & Cable TV.

Adi Kusma, Direktur Biznet Networks melakukan presentasi Mengenai max3 Internet & Cable TV.

Foto: IST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di hari jadinya yang pertama, max3, brand retail Biznet Networks, terus melakukan inovasi dan pengembangan jaringan di wilayah Jawa dan Bali. Meski baru berusia satu tahun, max3 telah mencapai pembangunan lebih dari 120 ribu home pass.

Pencapaian 120 ribu home pass ini menunjukkan komitmen Biznet dalam menggembangan layanan Internet dan TV Kabel untuk pengguna perumahan dan apartemen melalui brand max3 di Indonesia.

Presiden Direktur Biznet Networks, Adi Kusma mengatakan, PT Supra Primatama Nusantara selaku pemegang brand max3 Internet + Cable TV akan terus mengembangkan layanan dan jaringannya di beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

“Kami tidak akan pernah berhenti berinovasi dan berkomitment untuk terus mengembangkan layanan TV Kabel di Indonesia," katanya di Jakarta, Jumat (6/12).

Adi menjelaskan, dengan biaya berlangganan mulai Rp 250 ribu, pelanggan max3 bisa menikmati layanan Internet Ultra Cepat dan hiburan TV Kabel digital dengan lebih dari 90 channel (66 Standard Definition channel dan 25 High Definition channel), termasuk saluran TV lokal.

Saat ini layanan max3 Internet + Cable TV sudah dapat dinikmati di  Jakarta, Banten, Jawa Barat dan Bali. Sedangkan di Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur baru hanya layanan max3 Internet saja. Segmen yang disasar max3 adalah perumahan, apartemen dan villa.

"Biznet juga menawarkan layanan Biznet Hospitality Solution. Layanan ini menawarkan solusi yang terintegrasi dari Biznet Dedicated Line dan layanan max3 Cable TV dengan investasi yang terjangkau, operasional yang baik, akses Internet yang sangat cepat dan saluran TV yang jernih dengan kualitas digital HD (High Definition)," tutur Adi menjelaskan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Persija Menang 3-0 Atas Persela

Selasa , 20 Nov 2018, 20:53 WIB