Thursday, 15 Zulqaidah 1440 / 18 July 2019

Thursday, 15 Zulqaidah 1440 / 18 July 2019

Oppo A7 Dibanderol Rp 3,69 juta, Ini Kelebihannya

Selasa 27 Nov 2018 06:00 WIB

Rep: Rossi Handayani / Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Oppo A7

Oppo A7

Foto: firstpost.com/Oppo China
A7 hadir dengan layar penuh, kamera resolusi tinggi dan kapasitas baterai ekstra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Oppo secara resmi memperkenalkan perangkat A7 di Indonesiadengan harga Rp 3,699 juta, Senin (26/11). Seri A telah menjadi salah satu smartphone terlaris Oppo sejak peluncurannya.

Oppo kini meluncurkan A7 yang menghadirkan fitur-fitur favorit pengguna, seperti layar penuh dengan notch berbentuk tetesan air, kamera yang mumpuni, dan kapasitas baterai ekstra besar.

"Oppo A7 adalah smartphone Seri A pertama Oppo yang memiliki desain layar unik yang dinamai “Waterdrop”. Perangkat ini menawarkan kamera belakang ganda dengan resolusi 13+2 MP dan kamera depan beresolusi 16 MP," kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, dalam keterangannya kepada Republika, Senin (26/11).

Aryo melanjutkan, A7 mengusung kapasitas baterai jumbo sebesar 4230mAh. Dengan dua pilihan warna, yakni Glaring Gold dan Glaze Blue, serta tekstur premium pada penampang belakangnya, A7 mendefinisikan ulang Seri A Oppo sebagai perangkat yang menghadirkan desain premium dengan harga terjangkau.

Oppo percaya bahwa smartphone bukan sekedar alat komunikasi, tetapi juga sebuah karya seni. A7 mengusung layar penuh yang menempati hampir seluruh penampang depannya, hanya ada notchberbentuk tetesan air. 

Desain unik ini “Waterdrop”, terinspirasi dari tetesan air yang hendak jatuh dari ujung dedaunan. Dengan inspirasi yang berasal dari alam, layar Waterdrop memberikan kesan alami bagi penggunanya.

Notch mungil tersebut menampung kamera depan beresolusi 16 MP dan sensor terkait, sehingga memungkinkan terwujudnya layar HD+ Incell Screen berukuran 6,2 inci di penampang depan A7. Dengan rasio screen-to-body sebesar 88,4 persen, terluas di jajaran Seri A.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA