Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Honor Segera Sapa Penggemar di Indonesia

Rabu 14 Maret 2018 11:20 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Ponsel Honor. Ilustrasi

Ponsel Honor. Ilustrasi

Foto: Dok: Honor
Angka penjualan ponsel pintar Honor mencapai 55 juta unit.

REPUBLIKA.CO.ID,

Peroleh Sambutan Luar Biasa di Paris Fashion Week, Honor Siap Sapa Indonesia Segera

JAKARTA -- Honor, e-brand smartphone berjiwa muda, inovatif, bergaya, dan mutakhir, mendapatkan sambutan luar biasa dalam kolaborasi perdana dengan brand fashion ternama KOCHÉ pada ajang Paris Fall/Winter Fashion Week tahun ini. Hal ini menandakan pencapaian penting dalam proses perluasan global kreatif Honor.

Honor dan KOCHÉ, bersatu dalam gairah dan semangat untuk terus menginspirasi generasi muda, telah menciptakan sebuah mahakarya menyeluruh dan terpadu yang menyatukan fashion dan teknologi. Bersama-sama, dua pelopor industri ini bermaksud untuk menciptakan kembali dunia teknologi dan fashion bagi generasi muda dalam mencapai impian mereka.

“Teknologi senantiasa mengilhami daya cipta dan telah menjadi elemen penting dalam proses rancang dan kreasi produk kami,” ungkap Direktur Kreatif KOCHÉ, Christelle Kocher dalam keterangannya.

Keunikan Honor 9 Lite terus menginspirasi Christelle setiap saat. Sebagai alat kreatif, kamera empat-lensa Honor 9 Lite dengan kemampuan sebesar 13MP + 2MP mampu menangkap momen keseharian penuh inspirasi dengan tingkat kesempurnaan yang penuh pesona.

Ponsel pintar Honor juga sangat cocok sebagai aksesoris penuh gaya. Terilhami oleh tampilan luar Honor 9 Lite yang keren dan mewah, KOCHÉ menciptakan enam casing dalam jumlah sangat terbatas untuk menunjang gaya sisi punggung ponsel yang glossy dan berefek cermin.

“Kolaborasi sukses ini merupakan pencapaian penting bagi Honor dan menandai permulaan dari beragam kolaborasi strategis yang apik dengan produk kami,” kata George Zhao, Presiden, Honor.

“Sebagai brand trendi dan inovatif yang digandrungi oleh kawula muda, Honor berkomitmen untuk senantiasa menciptakan produk inspiratif yang sesuai dengan kecintaan generasi muda akan fashion dan individualitas. Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Honor 9 Lite dan menjangkau pasar global yang lebih luas lagi, terutama ke kawasan Asia Tenggara, termasuk pasar Indonesia yang sangat menarik.”

Honor bertumbuh dengan kecepatan luar biasa, menyebarkan DNA kreatif dan semangat kawula muda secara global. Pada tahun 2017, Honor dinobatkan menjadi brand ponsel pintar nomor satu di Cina melampaui semua pemain industri baik dari sisi volume penjualan online maupun pendapatan. Angka penjualan ponsel pintar Honor mencapai 55 juta unit, dengan pendapatan sebesar RMB 79 milyar (lebih dari USD 12 milyar).

Didorong oleh kesuksesan luar biasa di tahun 2017, Honor akan terus mendorong batasan inovasi produk, terutama dalam hal kinerja, nilai, dan estetika, serta menawarkan pengalaman brand yang menyenangkan, inspiratif, serta penuh gaya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA