Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Huawei P20 Bocorkan Desain Baru dengan Dual Camera

Rabu 07 Maret 2018 10:20 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Winda Destiana Putri

Huawei P20

Huawei P20

Foto: Ubergizmo
Huawei seperti mengambil inspirasi dari Iphone X untuk P20.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa pekan ini berbagai laporan berbeda muncul mengenai gawai terbaru Huawei dari seri P. Kini bocoran tampilan dari ponsel memperlihatkan wajah baru dengan tambahan dual camera di belakang ponsel.

Banyak ponsel Huawei seri P memiliki desain yang sama di bagian depan yang kontras dan bezels yang tipis. Dalam ponsel terbarunya, Huawei seperti mengambil inspirasi dari Iphone X untuk P20.

Gambar Huawei yang diunggah oleh Evan Blass dalam akunnya, @evleaks, memperlihatkan tampilan dari ponsel yang mirip dengan Iphone X. Perangkat ini memiliki bezel tipis dan bezel yang lebih luas untuk bagian bawah. Huawei tampaknya memasang sensor sidik jari, meski ponsel ini memiliki tombol navigasi.

Bagian belakang ponsel terbuat dari kaca dan memiliki dual camera yang terpasang secara vertikal. Kamera tersebut jelas sedikit mengambil inspirasi dari Iphone X.

Seperti dilansir dari laman Ubergizmo, salah varian dari P20 akan memiliki fitur triple camera system dan akan dipamerkan pada acara perilisannya nanti. Namun, sepertinya Huawei hanga akan memasang dual camera. Huawei akan memamerkan P20 pada 27 Maret mendatang di Paris, Prancis.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA