Tuesday, 4 Rabiul Akhir 1440 / 11 December 2018

Tuesday, 4 Rabiul Akhir 1440 / 11 December 2018

Huawei P20 Lite Tampilkan Notch dan Kamera Ganda

Sabtu 10 Feb 2018 10:14 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusunawardhani/ Red: Winda Destiana Putri

Huawei Technologies

Huawei Technologies

Foto: REUTERS
Huawei juga menawarkan tiga handset yang akan datang, P20, P20Lite, dan P20 Plus.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Huawei telah mengonfirmasi akan mengadakan acara konferensi pers pada 27 Maret mendatang. Kemungkinan Huawei akan mengungkapkan produk terbaru mereka, Hauwei P20 di acara tersebut.

Huawei juga menawarkan tiga model handset yang akan datang. Yakni, P20, P20Lite, dan P20 Plus, dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (10/2). Perender berbasis CAD dari Huawei P20 Lite telah bocor secara online dan dikabarkan handset tersebut memiliki notch di bagian depan yang sedikit mirip dengan iPhone X dan kamera ganda di bagian belakang.

Notch tersebut terlihat dalam render ini tapi tidak selebar yang ada di iPhone X. Namun, itu karena memiliki kamera TrueDepth yang rumit dibagian depan untuk fitur Face ID-nya.

Informasi yang bocor ini berasal dari seseorang yang memiliki rekam jejak yang baik sehingga mungkin saja benar. Mereka juga menunjukkan perangkat ini akan memiliki tampilan jarak antara layar dengan ujung badan ponsel yang dikurangi (bezel less) dan sensor sidik jari akan berada di belakang ponsel.

Laporan terbaru menunjukkan Huawei P20 mungkin memiliki sistem tiga kamera. Ini menunjukkan hal itu mungkin terbatas pada satu atau dua model dan bukan keseluruhan daftar. Ada harapan untuk mengetahui lebih banyak rincian tentang perangkat ini menjelang pengumuman resminya.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES