Minggu, 8 Zulhijjah 1439 / 19 Agustus 2018

Minggu, 8 Zulhijjah 1439 / 19 Agustus 2018

Infinix S3 dengan Kamera Depan 20MP Hadir di Indonesia

Rabu 14 Februari 2018 19:12 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Winda Destiana Putri

Infinix S3

Infinix S3

Foto: Techradar
Infinix Seri Hot S adalah seri yang dirancang untuk pengguna Asia Tenggara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyusul smartphone seri S yang terakhir, Infinix Hot S3 telah memasuki pasar Indonesia setelah peluncuran global mereka di India pada 6 Februari yang lalu. Infinix Seri Hot S adalah seri yang dirancang untuk pengguna Asia Tenggara.

Fitur utama Infinix S3, menonjolkan kemampuan kamera depan 20 MP. Dengan fitur ini, pengguna dalam berswafoto tanpat takut hasilnya blur. Ponsel ini ditopang dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB, yang membuat multitasking menjadi lebih mudah.

Untuk spesifikasi layar, Infinix hadir dengan layar 5.7 inci dengan rasio Infinity Display 18:9 dan berjalan dengan menggunakan XOS 3 yang didukung oleh Android Oreo. S3 dilengkapi juga dengan kapasitas baterai 4000mAh yang mendukung jaringan 3G dan 4G.

Tidak hanya itu, S3 dipersenjatai dengan perangkat sidik jari belakang untuk menambah keamanannya. Tahun ini, Infinix telah bekerjasama dengan Qualcomm Technologies, Inc., anak perusahaan dari Qualcomm Incorporated untuk mendukung teknologi chipset-nya.

Ponsel S3 ini merupakan ponsel Infinix pertama yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 430 Mobile Platform. ''Seperti yang kita semua ketahui, selain kualitas kamera depan yang menakjubkan, ponsel S3 ini juga dirancang untuk memberikan keamanan yang tangguh, kualitas dan koneksi yang unggul, serta kinerja superior yang didukung penuh oleh Qualcomm Snapdragon 430 Mobile Platform,'' ujar Shannedy Ong, Country Manager Qualcomm Technologies, Inc. untuk Indonesia, dalam siaran pers yang diterima, Rabu (14/2).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA