Senin, 9 Zulhijjah 1439 / 20 Agustus 2018

Senin, 9 Zulhijjah 1439 / 20 Agustus 2018

Lazada Jadi Distributor Resmi Apple

Selasa 13 Februari 2018 23:30 WIB

Rep: Rahayu Subekti / Red: Satria K Yudha

Lazada

Lazada

Konsumen mendapat jaminan 100 persen produk asli Apple.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan e-commerce Lazada menjadi distributor resmi penjualan produk-produk Apple secara online. Lazada merupakan e-commerce pertama yang memegang izin resmi distribusi produk Apple di Asia Tenggara. 

Head of PR Lazada Indonesia Astrid Puspitasari menjelaskan, sebagai pemegang izin distribusi online resmi, Lazada mendapat produk langsung secara resmi dari Apple. "Konsumen dapat memilih lebih dari 700 jenis produk Apple. Mulai dari produk teranyarnya yaitu iPhone X hingga aksesoris pendukung lainnya," kata Astrid dalam keterangan tertulis, Selasa (13/2). 

Dengan begitu, tegas dia, konsumen yang berbelanja di Lazada mendapat jaminan 100 persen produk asli Apple. Selain itu, konsumen juga mendapatkan garansi dan sistem pengembalian dana sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada. 

Astrid menambahkan, konsumen juga dapat memilih pembelian dengan program cicilan nol persen. "Fasilitas ini akan memudahkan konsumen memiliki produk teranyar dari Apple," ujarnya. 

Lazada juga menyediakan fasilitas pengiriman cepat, yakni barang dapat diterima dalam hari yang sama saat transaksi dilakukan. Asalkan, pemesanan yang dilakukan konsumen di Lazada dilakukan sebelum pukul 14.00 WIb dan memilih jenis pengiriman express.  

"Pengiriman pada hari yang sama ini berlaku untuk produk dengan harga di bawah Rp. 10 juta," ujarnya.  

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA