Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Samsung Rilis Galaxy Note 8 Edisi Olimpiade Musim Dingin

Jumat 19 January 2018 07:02 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Winda Destiana Putri

Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8

Foto: Mashable
Samsung mengklaim bahwa edisi terbatas ponsel itu akan membuat penggunanya merasakan teknologi tingkat lanjut dari Samsung dan saling terhubung dengan lebih nyaman.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Samsung pernah merilis edisi terbatas dari Galaxy S7 Edge dalam rangka menyambut Olimpiade pada 2016 silam. Kini, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu kembali mengulangi langkah serupa untuk menyambut Olimpiade Musim Dingin 2018.

Samsung akan meluncurkan edisi terbatas dari ponsel flagshipnya, Galaxy Note 8. Dilansir dari laman Techspot Rabu (17/1), ponsel ini hanya diproduksi sebanyak empat ribu unit. Para atlet dan anggota tim kontingen merupakan sasaran utama penjualan ponsel tersebut.

 

 

Samsung mengklaim bahwa edisi terbatas ponsel itu akan membuat penggunanya merasakan teknologi tingkat lanjut dari Samsung dan saling terhubung dengan lebih nyaman. Smartphone tersebut hadir dengan bodi belakang warna putih mengkilat sebagai representasi dari musim dingin.

 

Di dalamnya, Samsung sudah menyertakan wallpaper dengan logo Olimpiade Musim Dingin 2018 bertema PyeongChang 2018. Dalam gawai tersebut Samsung juga sudah membenamkan beberapa aplikasi yang berkaitan dengan perhelatan Olimpiade Musim Dingin.

 

Perangkat ini juga tersedia dalam versi Paralympic yang ditandai dengan pencantuman logo Paralympic Games pada ponsel. Selain bodi putih dan aplikasi seputar perhelatan Olimpiade Musim Dingin, seluruh fitur pada ponsel itu sama persis dengan Galaxy Note 8 biasa yang lebih dulu beredar di pasaran.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA