Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Pengguna Keluhkan Iphone X yang Cepat Panas

Kamis 11 January 2018 11:45 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Winda Destiana Putri

Iphone X. Ilustrasi

Iphone X. Ilustrasi

Foto: Standard

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kontroversi kembali menimpa salah satu jajaran ponsel kelas atas, iPhone X. Pasalnya, para pengguna mengeluhkan perangkat Iphone X-nya yang terlalu cepat panas dan menghabiskan banyak daya dan juga paket data.

Para pengguna menyayangkan mahalnya harga ponsel yang mereka beli tidak sebanding dengan kualitas yang seharusnya didapatkan. Kerusakan pada iPhone X ini sudah sangat mengganggu kenyamanan mereka saat menggunakannya.

Dilansir Techspot, perangkat yang cepat panas ini ditengarai oleh penggunaan beberapa aplikasi seperti Waze, dan Youtube. Sebelumnya, sebuah situs telah memprediksi bahwa Iphone X bisa berubah menjadi sangat panas. Situs tersebut pun merekomendasikan para penggunanya cara menjaga Iphone X agar tidak mudah panas.

Prediksi tersebut tampaknya benar. Salah seorang pengguna memperlihatkan melalui sebuah video bagaimana kamera Iphone X tidak bisa digunakan ketika perangkat tersebut mulai panas.

Beberapa pengguna yang berkomentar melihat video itu mengeluhkan hal yang sama. Bahkan, untuk menurunkan suhunya, seorang pengguna lain mendinginkan Iphone X-nya di dalam lemari pendingin.

Sayangnya, sejauh ini belum ada komentar dan tanggapan resmi dari pihak Iphone X terkait produknya yang bermasalah. Para pengguna pun harus sabar sampai pihak Iphone memberikan solusi untuk perangkat mereka tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Senegal Menang 2-1 Atas Polandia

Rabu , 20 June 2018, 00:22 WIB