Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Tiga Aksesori yang Wajib Dimiliki Pengguna Apple Tahun Ini

Kamis 11 January 2018 05:24 WIB

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Winda Destiana Putri

Apple MacBook Pro. Ilustrasi

Apple MacBook Pro. Ilustrasi

Foto: Dok: Apple

REPUBLIKA.CO.ID, Sementara kebanyakan orang berharap dan berdoa untuk menemukan bayi atau drone untuk swafoto di tahun baru ini, sebagian di antaranya mungkin berpikir untuk mendapatkan AirPods. Dan jika seseorang benar-benar mencintai Anda, mungkin akan mendapatkan iPhone X baru atau MacBook Pro dan bersiap mendapat lirikan iri dari teman sekantor.

Namun, seperti pemilik Apple lainnya kemungkinan akan ada perubahan yang tidak menyenangkan dari pengembang Apple yang dimasukkan ke mesin mereka. Produk baru Apple tidak memiliki port USB-A pada MacBooknya dan tidak ada port headphone untuk Iphone X.

Situs Mashable memberikan bantuan untuk mengurangi rasa kecewa para penggemar Apple. Ada tiga aksesoris yang akan dibutuhkan oleh pengguna Apple dan bisa mengurangi kekecewaan tersebut.

Earhoox 2.0 untuk Apple EarPods & AirPods 2-Pack

Situs Mashable menganggap banyak yang telah terobsesi dengan AirPods baru tersebut. Dengan konektivitas tanpa batas dan suara tanpa cela tidak banyak yang bisa dikeluhkan dari produk ini. Namun tetap ada satu hal yang luput dari perhatian yaitu tidak ada dua pasang telinga yang sama di dunia ini yang bahkan tidak bisa dirubah oleh para jenius di Apple. Jika AirPod anda tidak sesuai dengan keinginan Anda, maka Earhoox seharga  14,99 dolar AS ini bisa menjadi alternatif hebat untuk membuat AirPod tersebut tetap berada di tempatnya.

Mini Qi Wireless Charging Pad

Bagi pemilik iPhone 8 dan iPhone X yang baru, pengisian nirkabel adalah nilai tambah utama mereka. Tidak hanya terasa nyaman dan sangat "Zenon: Girl of the 21st Century", tapi juga menjaga daya baterai dalam jangka panjang. Namun ada yang mereka lupakan yaitu diperlukan charger nirkabel untuk mengambil keuntungan tersebut. Yang dijual di Apple Store seharga 60 dolar AS namun alat ini hanya seharga 11.99 dolar AS.

HomeSpot USB-C untuk MacBook Pro

Jika Anda membaca artikel ini di MacBook Pro terbaru, maka bisa dipastikan perangkat tersebut tidak memiliki port USB-A. Di lain kesempatan ketika Anda merasa perlu untuk memasang hard drive atau kabel lampu lama maka Anda akan merasa kurang beruntung. Untuk itu alat ini hadir untuk menggabungkan yang lama dan baru dengan menambahkan port USB-A, SD, dan microSD ke mesin anda dan harganya hanya 54,99 dolar AS.

Baca juga: Apple Batasi Kinerja iPhone Lama, Ini Alasannya

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Senegal Menang 2-1 Atas Polandia

Rabu , 20 June 2018, 00:22 WIB