Thursday, 5 Zulhijjah 1439 / 16 August 2018

Thursday, 5 Zulhijjah 1439 / 16 August 2018

Google Duo Kemungkinan akan Tersedia untuk Tablet

Kamis 04 January 2018 11:00 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri

Google Duo

Google Duo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini aplikasi video call, Google Duo cukup terbatas pada ponsel. Artinya, jika Anda ingin menggunakannya di tablet, tidak mungkin, setidaknya tidak dalam kapasitas resmi.

Namun tampaknya Google dapat bekerja dengan cara membawa Duo ke tablet, menurut sebuah tweet baru-baru ini oleh salah satu pengembang aplikasi. Menurut Justin Uberti yang merupakan insinyur utama Duo, ia menanggapi sebuah tweet oleh pengguna yang meminta untuk membawa dukungan tablet ke Duo.

Baca juga: Bertentangan dengan Microsoft, Google Hapus Chrome Installer

"Nantikan terus," sebut Justin Uberti dalam akun Twitternya, dilansir dari laman Ubergizmo. Pernyataan tersebut memang bukan konfirmasi, tapi itu juga bukan penyangkalan, dan diperkirakan ide Duo yang masuk ke tablet tidak terlalu mengada-ada.

Saat ini Duo bekerja dengan mengaitkannya dengan nomor telepon, namun mengingat aplikasi seperti Skype, Hangouts, dan FaceTime dapat bekerja di beberapa perangkat, maka tidak terlalu sulit bagi Duo untuk melakukan hal yang sama.

Memperluas Duo ke tablet juga dapat membantu meningkatkan adopsi, di mana pengguna yang mencari kemampuan menelepon video di tablet mereka sekarang akan memiliki alternatif, terutama bila Anda menganggap Duo telah diterima dengan cukup baik karena responsif, dan ramah bagi pengguna.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA