Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Honor Rambah Pasar Smartphone Asia Tenggara

Kamis 14 December 2017 20:28 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Honor 7X

Honor 7X

Foto: Dok: Honor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honor, brand smartphone muda di bawah bendera grup perusahaan teknologi global terkemuka Huawei, secara resmi meluncurkan dan memperkenalkan Honor 7X, pilihan terbaru di antara jajaran serial X milik Honor. Peluncuran di Malaysia ini membuka babak baru dalam perjalanan global Honor dalam merambah kawasan Asia Tenggara.

"Honor merupakan brand gaya hidup mutakhir terkemuka yang dihadirkan untuk para pemerhati dan pencinta teknologi digital, semua produk yang kami buat bertujuan untuk menjadi pelopor dalam tiga area kunci: penawaran teknologi baru, rancangan berestetika, dan kenyamanan bagi generasi muda," ungkap George Zhao, Presiden, Honor dalam keterangan resmi yang diterima Kamis (14/12).

"Saya sungguh senang karena dapat mengumumkan secara resmi bahwa Honor telah mendaratkan diri di Asia Tenggara yang akan menjadi pasar strategis pada tahun-tahun mendatang. Dengan hadirnya Honor 7X di Malaysia, maka peluncuran ini menandakan awal dari perjalanan kami di Asia Tenggara. Dalam waktu dekat, kami berencana untuk menghadirkan dan memperkenalkan produk kepada para penggemar Honor di pasar utama lainnya seperti Vietnam, Indonesia, Filipina, Myanmar, Singapura, dan sebagainya," tambahnya.

Pada acara peluncuran di Kuala Lumpur kemarin, Honor turut mengumumkan serangkaian kemitraan strategis dengan para pelaku industri utama, termasuk diantaranya adalah DJI, pemimpin pasar untuk produk drones dan sistem fotografi udara; IGG, pengembang dan penerbit video game terkenal; GRAB perusahaan teknologi yang menawarkan jasa logistik dan transportasi terkemuka di Asia Tenggara, dan Mobile Legend, salah satu mobile game paling terkenal di Asia Tenggara.

"Honor berkomitmen untuk senantiasa menjalin hubungan dekat dengan para pelanggan yaitu generasi muda dan konsumen berjiwa muda, dalam keseharian, percakapan, dan kegemaran mereka. Tidak hanya berinvestasi dalam beriklan atau pendanaan sponsor bernilai tinggi," tambah George Zhao.

"Semua jalinan kemitraan yang kami lakukan dirancang agar sesuai dengan gaya hidup kawula muda, dengan menawarkan produk dan pengalaman brand terbaik. Kami bertekad untuk membawa DNA brand Honor ke pasar Asia Tenggara segera," tutup dia.

Honor merupakan brand smartphone yang pada awalnya didirikan oleh Huawei Group pada tahun 2013. Walaupun baru berusia beberapa tahun, produk andalan Honor telah memecahkan rekor di Cina dan juga pasar internasional. Selama ajang pesta penjualan online terbesar Singles’ Day di Cina yang baru saja berakhir satu bulan yang lalu, Honor berhasil membukukan pendapat lebih dari RMB 4.02 miliar (atau sekitar USD 605 juta) di wadah e-commerce terbesar di Cina tersebut. Honor pun berhasil menjadi brand smartphone online nomor 1 di Cina, berdasarkan riset pasar dari firma Sino.

Selain itu, Honor juga telah lebih berhasil menapakkan jejak di berbagai kawasan maju dibandingkan dengan lawannya, diantaranya di Eropa Barat, Nordik, Eropa Timur, dan juga Amerika Utara.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA