Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Asus Zenfone 3 Max Hadir dengan Warna Rose Pink

Selasa 11 April 2017 07:49 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri

Asus Zenfone 3 Max rose pink.

Asus Zenfone 3 Max rose pink.

Foto: Dok: Asus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen gawai ASUS menghadirkan ponsel ZenFone 3 Max ZC553KL dalam warna Rose Pink. Ponsel yang hanya tersedia dalam jumlah terbatas itu melengkapi Zenfone 3 Max yang sudah lebih dulu hadir dalam warna Sand Gold, Titanium Gray, dan Glacier Silver.

"Hanya ada dua ribu unit yang kami sediakan untuk seluruh pengguna di Indonesia, bisa didapatkan lewat jaringan mitra distribusi kami baik Erajaya ataupun Metrodata," ungkap Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia dalam keterangan resmi kepada Republika.co.id Selasa (11/4).

Peluncuran model dalam tiga warna terdahulu telah berlangsung pada 7 Februari 2017. Galip mengatakan, popularitas ASUS Zenfone 3 Max telah melebihi varian perdana ASUS Zenfone 2 Max yang hadir awal 2016 dan ZenFone 3 Max 5,2 inci yang menyusul hadir pada akhir 2016.

Permintaan tinggi itu, ujar Galip, adalah berkat kekuatan baterai yang dipromosikan lewat tagar #GaAdaMatinya. Pengujian internal membuktikan baterai jenis Lithium Polymer berkapasitas 4.100mAh pada perangkat mampu bertahan hingga 38 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G.

Baterai ASUS Zenfone 3 Max mampu bertahan sampai 17 jam komunikasi suara lewat jaringan 3G. Baterai juga teruji memasok kebutuhan memutar musik selama 72 non stop dan 19 jam menjelajah Internet.

Masa aktif baterai tersebut dimungkinkan oleh baterai berkapasitas besar, penggunaan prosesor yang efisien memanfaatkan energi, dan modus optimalisasi baterai. Pengguna dapat memilih berbagai pengaturan seperti Performance, Normal, Power Saving, Super Saving, atau Customized.

Selain punya kapasitas baterai besar dan fitur penghemat energi, kata Galip, ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL juga bisa membagikan kapasitas energi yang tersimpan di baterainya ke perangkat lain. Dengan fitur reverse charging capability, ponsel ini dapat berubah fungsi menjadi powerbank.

Kamera ASUS ZenFone 3 Max pun amat mumpuni untuk penggemar fotografi, dengan software ASUS PixelMaster Camera 3.0. dan dukungan TriTech Auto-Focus. Di Indonesia, ZenFone 3 Max ZC553KL Rose Pink dipasarkan dengan banderol harga Rp 3.099.000.

Baca juga: Asus Keluarkan Produk Laptop Bagi Kalangan Siswa

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES