Wednesday, 5 Zulqaidah 1439 / 18 July 2018

Wednesday, 5 Zulqaidah 1439 / 18 July 2018

Oppo Kerja Sama dengan Sony Kembangkan Kamera F3 Plus

Jumat 24 March 2017 17:55 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri

Oppo F3 Plus

Oppo F3 Plus

Foto: GSM Arena

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Oppo bekerja sama dengan Sony untuk mengembangkan sensor lMX398 yang telah terkustomisasi, dan tersemat pada kamera belakang OPPO F3 Plus.

"Oppo bekerja sama dengan Sony pada IMX398 sensor kamera terbaru yang punya tiga keunggulan, dengan ukuran sensor yang besar," kata Suwanto, Public Relation Eksekutif Oppo Indonesia di Jakarta, Kamis (23/3).

Kamera belakang Oppo F3 Plus menawarkan performa fotografi dengan fast focusing speed, pengurangan noise, dan performa low-light yang canggih. Untuk semakin memaksimalkan performa kamera belakang 16MP, Oppo menyematkan sensor 1/2.8-inch IMX398 terbaru, dengan teknologi dual Phase Detection Autofocus (PDAF), yang merupakan hasil pengembangan dengan Sony.

Hal ini menjadikan fokus pada perangkat 40 persen lebih cepat, bahkan dalam kondisi kurang cahaya. Dilengkapi dengan bukaan f/1.7, hasil gambar akan lebih jelas dan tajam.

Suwanto mengatakan, produk terbaru dari Oppo di awal tahun ini, F3 Plus yang baru diluncurkan, Kamis (23/3) memiliki beragam keunggulan. Smartphone ini memiliki kualitas yang baik, dan memberikan pengalaman yang lebih mobile bagi para penggunanya.

F3 Plus memiliki kelebihan pada audio yang berkualitas untuk mereka yang suka menyiarkan video secara langsung. Ia mengungkapkan, F3 Plus tidak hanya memberikan fungsi yang lebih, namun juga baik dalam segi fesyen. "F3 Plus punya kamera depan dual selfie yang mudah digunakan dalam momen apa pun, baik sendirian ataupun sama teman, dan keluarga," kata dia.

Dual-front selfie camera Oppo F3 Plus menjawab kebutuhan kaum urban, yang menginginkan hasil foto selfie sempurna, dengan kamera depan 16MP. Tersedia juga kamera foto group selfie dengan lensa kamera yang memillki sudut lebar 120 derajat.

Oppo turut mempelopori software beautify, yaitu Beautify 4.0. Melalui software ini, memungkinkan pengguna untuk memilih berbagai fitur beautify, agar bisa mendapatkan hasil gambar dengan efek yang diinginkan.

Smartphone F3 Plus juga memiliki performa cepat, dengan prosesor octa-core yang dilengkapi oleh 4GB RAM dan 64GB ROM. Perangkat ini juga menawarkan kombinasi dual-slot kartu untuk dua Nano 4G SIM Card, atau satu Nano Sim Card dengan microSD yang dapat memperbesar memori penyimpanan hingga 256GB.

Penggunaan sehari-hari yang lebih awet juga menjadi keunggulan dari produk OPPO F3 Plus, dengan baterai tanam 4.000 mAh. Melalui solusi pengisian cepat VOOC Flash Charge, baterai akan mengisi empat kali lebih cepat dari baterai standar. Pengguna bisa mendapatkan dua jam waktu bicara, hanya dengan pengisian baterai selama lima menit.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA