Kamis, 6 Zulqaidah 1439 / 19 Juli 2018

Kamis, 6 Zulqaidah 1439 / 19 Juli 2018

Huawei Segera Buka Pabrik di India

Selasa 27 September 2016 20:14 WIB

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri

Huawei

Huawei

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Huawei telah mengumumkan akan segera memproduksi gawai-gawainya di Bollywood. Perusahaan asal Tirai Bambu itu telah bekerja sama dengan Flex untuk memulai memproduksi produk-produknya di perusahaan asal Chennai tersebut.

Gawai pertama yang akan memulai debutnya dalam proses produksi di India akan dilangsungkan pada awal pekan bulan depan. Diprediksi gawai yang akan berlabel “Made in India” tersebut adalah salah satu seri Honor milik Huawei, entah anyar atau gawai buatan terakhir.

Gawai-gawai yang direncanakan akan diproduksi di negara Shahrukh Khan itu berkisar tiga juta unit pada 2017 mendatang. Sementara, buatan pertama akan tersedia pada Oktober mendatang.

Sebagai tambahan, laporan GSM Arena, Senin (26/9) Huawei juga berupaya memperkuat jaringan layanannya di India. Sejumlah 200 pusat layanan dan 30 pusat layanan eksklusif akan bertempat di negara yang terkenal dengan Taj Mahal tersebut. Tidak hanya itu, Huawei juga bekerja sama dengan lebih dari 350 distributor, serta 50 ribu toko retail di India di penghujung tahun ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA