Thursday, 15 Zulqaidah 1440 / 18 July 2019

Thursday, 15 Zulqaidah 1440 / 18 July 2019

Asus Zenfone 3 Resmi Meluncur di Indonesia

Rabu 07 Sep 2016 15:10 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Asus Zenfone 3

Asus Zenfone 3

Foto: gsmarena

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lama dinantikan, Asus Zenfone 3 akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Produk ini merupakan lini produk smartphone Android generasi ketiga yang dikenalkan ke pasaran. 

Zenfone 3 mendorong pengguna untuk mengeksplorasi hobi fotografi, multimedia, dan kegiatan lain dengan smartphone tersebut. Zenfone 3 hadir dengan desain terbaru yang menggunakan material premium, teknik konstruksi baru serta detail desain yang jenius. 

"Zenfone 3 telah menjadi sensasi global sejak diungkapkan ke publik. Kami bangga dan sangat mendukung pengguna setia Zenfone di Indonesia untuk memiliki produk ini," papar Jerry Shen, Chief Executive Officer Asus Rabu (7/9). 

Asus Zenfone 3 merupakan salah satu smartphone pertama di dunia yang diperkuat oleh prosesor octa-core terbaru Qualcom Snapdragon 625. Prosesor ini menawarkan efisiensi energi hingga 35 persen lebih tinggi. Daya tahan baterai menjadi cukup tahan lama meski besaran kapasitas baterai tersebut tetap. 

Selain itu perangkat ini juga dilengkapi dengan pengamanan berbasis sidik jari yang terdapat di bagian belakang perangkat mampu membuka kunci hanya dalam hitungan 0,22 detik. 

Mulai hari ini pengguna sudah bisa mendapatkan produk teranyar dari Asus di Blibli.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, MatahariMall.com, Erafone dan toko offline lainnya. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA