Kamis, 5 Zulhijjah 1439 / 16 Agustus 2018

Kamis, 5 Zulhijjah 1439 / 16 Agustus 2018

Duo LG X Series Masuk Pasar Indonesia, Ini Spesifikasinya

Sabtu 23 Juli 2016 07:03 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

LG Xcam

LG Xcam

Foto: LG

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LG Mobile menyatakan kesiapan memenuhi janjinya untuk memboyong jajaran smart-phone X Series bagi publik Indonesia. LG X Cam dan LG X Screen bakal menjadi dua smartphone pertama seri ini yang bakal memulai debutnya di tanah air. Keduanya ditawarkan dengan kemam-puan Dual SIM. LG X Cam dibanderol Rp 3,8 juta yang hadir dengan warna perak. Sementara kesenangan LG X Screen yang hadir dalam warna hitam, dipatok pada kisar harga Rp 3 juta.

“Fokus LG dalam pengembangan fitur utama keduanya bakal membuat penggunanya benar-benar mendapatkan sensasi premium yang dapat dimiliki dengan harga lebih terjangkau,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications ndonesia.

Kata ‘Cam’ pada LG X Cam merupakan petunjuk yang menyiratkan fitur unggulannya yaitu kemampuan kamera. Smartphone ini dicipta bagi mereka yang ingin merasakan sensasi kreasi fotografi melalui lensa dengan bentang tangkapan lebar seperti yang diperkenalkan LG pada seri premium LG G5.

Keberadaan dua kamera di belakang tubuhnya dengan kamera utama 13MP membuat pengguna LG X Cam mampu menangkap gambar, baik foto maupun video, dalam bentang tangkap hingga 120°. Sudut tangkapan sebesar ini merupakan bentang padang yang mampu ditangkap mata manusia yang ada dalam kisaran 120° hingga 124°.

“Lebar lensa yang menyerupai bentang pandang mata manusia membuat LG X Cam mampu mengabadikan seluruh momen secara lengkap sesuai yang dilihat mata penggunanya,” ujar Heegyun Jang lagi.

Hal ini menurutnya membuat pengguna tak bakal lagi menemui kesulitan mengabadikan gambar secara lanskap, latar belakang bangunan tinggi maupun foto bersama dalam grup besar. Untuk memuaskan kebutuhan selfie, LG menyematkan kamera bersensor 8MP di bagian depan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA