Minggu, 8 Zulhijjah 1439 / 19 Agustus 2018

Minggu, 8 Zulhijjah 1439 / 19 Agustus 2018

Pekan Depan, LG Stylus 2 Mulai Debutnya di Indonesia

Kamis 05 Mei 2016 02:56 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

LG Stylus 2

LG Stylus 2

Foto: LG

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LG Stylus 2 bakal memulai debutnya di Indonesia pekan depan. Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia mengatakan terhitung mulai tanggal 9 Mei mendatang LG Stylus 2 Dual LTE bakal dapat ditemui di berbagai jaringan toko yang biasa menjual smartphone LG.

Tebal body LG Stylus 2 Dual LTE hanya mencapai 7.4mm. Dalam dimensi luas 155mm x 79.6mm, phablet LG ini terhitung memiliki tubuh ringan dengan berat 145 gram. Paduan antara bodi ramping dan ringannya tubuh inilah yang membuat LG Stylus 2 Dual LTE bakal nyaman dan tak mengganggu keseluruhan penampilan meskipun penempatannya di kantung kemeja.

Layar ekstra lebar berbentang 5.7 inci dalam resolusi High Definition (HD) disiapkan LG yang tak melulu soal kepuasan visual. Namun juga memberikan kenyamanan dalam membuat catatan maupun coretan kreatif penggunanya. “Ide besar jelas membutuhkan wadah besar. Bentang lebar layarnya membuat phablet ini menjadi kanvas sempurna untuk berbagai ide dari imajinasi besar penggunanya,” ujar Heegyun Jang.

Menurutnya, kegiatan menulis catatan ataupun coretan ide dengan LG Stylus 2 Dual LTE bakal semakin menyenangkan dengan pena stylus yang tersimpan rapi di tubuhnya. Demi meningkatkan presisi pada tiap goresan yang dibuat, LG melakukan pembaruan mela-lui material fiber dengan pelapis nano pada ujung pena stylus ini.

Melepaskan pena stylus dari tempatnya akan membuat layar menampilkan deret shortcut fitur yang memudahkan penggunanya untuk memilih sesuai kebutuhan. Diantaranya Pop Memo, Capture+, Pop Scanner dan QuickMemo+. Keseluruhan fitur ini dibuat dengan ke-lengkapan opsi produktif untuk membagikannya langsung kepada orang lain. Hal ini sesuai dengan tagline LG bagi LG Stylus 2 Dual LTE yaitu Take, Write and Share.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA