Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

'Motorola atau Moto Hanya Soal Branding'

Kamis 25 February 2016 18:06 WIB

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih

Motorola Droid

Motorola Droid

Foto: GSM Arena

REPUBLIKA.CO.ID, Laman GSM Arena mengabarkan Lenovo mungkin masih dibuat bingung untuk mempertahankan merek Motorola atau tidak. Lenovo telah membeli Motorola dan juga telah membiarkan Motorola terus menjadi smartphone yang berkulaitas serta memperluas jangkauannya dengan baik. Namun, belum lama ini Lenovo mengatakan akan menghapus merek Motorola dan menggantinya dengan Moto.

Namun, CEO Motorola Rick Osterloh dan VP Senior bidang Pemasaran dan Komunikasi Adrienne Hayes mengatakan bahwa perusahaan Motorola tidak akan menghilang dan perangkat akan dibuat sama seperti biasa. Itu hanya soal branding.

“Motorola terus ada dan akan terus ada. Merek produk yang kita pilih untuk digunakan yaitu Moto. Jadi Moto terus ada sebagai unit desain dan unit engineering," kata Hayes.

Namun, tampaknya Lenovo ingin mulai menempatkan namanya pada perangkat merek Moto. Belum jelas persis bagaimana rencananya, tapi mungkin ada opsi merek  "Lenovo Moto X" atau "Moto X by Lenovo" bukan nama Motorola. Keduanya juga menyebutkan bahwa ada diskusi tentang bagaimana merek DROID di Verizon mungkin berevolusi.

Keduanya juga menegaskan bahwa meskipun potensi tumpang tindih di pasar antara perangkat low-end seperti Lenovo Vibe dan Moto E atau G, perangkat Moto akan tetep hidup.

baca juga: Netflix Terima Update 3D Touch untuk iPhone

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA