Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Apple tak Layani Pre-Order untuk iPad Air 3 dan iPhone 4 Inci

Sabtu 13 February 2016 13:01 WIB

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih

Apple

Apple

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, Apple dikabarkan akan merilis tiga perangkat pada bulan Maret. Laporan terbaru menyatakan Apple akan memperkenalkan dua perangkat pada tanggal 15 Maret dan mulai dijual tiga hari kemudian pada tanggal 18 Maret. Dilansir dari laman phonearena, kedua perangkat tersebut adalah iPhhone 5SE dan iPad Air 3. Tidak ada pre order untuk penjualan dua perangkat ini.

Ini akan menjadi handset murah yang masih akan mencakup banyak fitur yang ditemukan pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, yang berarti bahwa itu akan menawarkan A9 SoC kuat dan co-prosesor M9. Smartphone juga akan dilengkapi dengan on Siri, dan fitur chip NFC untuk mendukung Apple Pay.

Apple berharap untuk memperluas penggunaan layanan pembayaran mobile ke pasar negara berkembang di mana konsumen mungkin akan lebih terbuka untuk harga yang lebih rendah dari 5SE iPhone. IPhone 5SE akan menyediakan varian warna Gold, Rose Gold, Silver, dan abu-abu.

Sedangkan untuk  Apple iPad Air 3, Apple berharap untuk membalikkan tren yang melihatnya menjual iPads 24,8 persen lebih sedikit dari tahun-tahun selama fiskal kuartal pertama. IPad Air 3 dikabarkan memiliki desain yang sama dengan iPad Apple Pro, namun dengan layar 9,7 inci yang biasa ditemukan di Apple tablet iPad Air.

Seperti iPad Pro, iPad Air 3 akan mendukung pensil Apple yang bisa digantikan dengan Smart Connector. Yang terakhir adalah sistem yang menggunakan magnet untuk mengirim data antara iPad Pro dan Smart Keyboard aksesoris. Smart Connector juga menyediakan daya untuk QWERTY nirkabel.

Selain dari dua perangkat pada 15  Maret diharapkan juga untuk memperkenalkan versi penyegaran dari Apple Watch, yang didukung kompatibilitas FaceTime. Selain itu, warna Sport band baru diharapkan akan diperkenalkan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA