Friday, 18 Syawwal 1440 / 21 June 2019

Friday, 18 Syawwal 1440 / 21 June 2019

Apple Rilis 3 Perangkat Sekaligus pada 15 Maret

Rabu 03 Feb 2016 10:31 WIB

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih

Apple

Apple

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, Apple digadang-gadang akan mengungkap perangkat unggulannya pada bulan Maret. Sekarang mereka telah meng-update kembali untuk mengadakan acara untuk peluncuran produknya. Dilansir dari laman GSMArena, terungkap yang akan diluncurkan yaitu ada 3 perangakat yakni iPhone 4 inci, Apple Watch dan iPad Air 3.

Kabarnya Apple telah memutuskan tanggal peluncuran produknya pada 15 Maret 2016, jadi artinya hari itu adalah hari peresmian iPhone 5SE yang berukuran 4 inci, iPad Air 3 dan Apple Watch yang telah diperbaharui.

Apple Watch yang telah di update membawa spekulasi terbaru yaitu smartwatch akan menerima beberapa pilihan band baru dan perangkat lunak baru. Akan ada beberapa warna baru bagi band Sport, model Hermes baru 'space black' Milanese Loop dan tali dengan motif garis baru yang terbuat dari bahan yang belum digunakan dalam lineup Apple.

Smartphone 5SE iPhone diduga akan terlihat hampir identik dengan iPhone 5s, kecuali mungkin penambahan beberapa kurva tambahan di ujungnya. Smartphone ini akan dujual dengan harga  450 dolar AS atau sekitar Rp 6,3 juta dan Anda akan dapat membelinya dengan pilihan penyimpanan 16 atau 64 GB. iPhone 5SE didukung dengan chip A9.

Kemudian iPad Air 3 terungkap meminjam beberapa fitur unik iPad Pro, seperti speaker quad dan Connector Cerdas. Ini juga tampaknya akan menjadi iPad pertama yang memiliki LED flash di bagian belakang. (baca juga: bocoran foto iPad Air 3)

baca juga: Google Uji Coba Drone Internet 40 Kali Lebih Cepat

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA