Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Blackberry Kembangan Transfer Pulsa Lintas Operator

Sabtu 20 Sep 2014 22:30 WIB

Red: Taufik Rachman

Perangkat BlackBerry yang didukung jaringan T-Mobile.

Perangkat BlackBerry yang didukung jaringan T-Mobile.

Foto: endgadget

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Blackberry memperkaya fitur BBM Money untuk keperluan transfer pulsa. Menggandeng TransferTo--penyedia pengiriman pulsa internasional terkemuka, pengguna BBM kini bisa melakukan transfer pulsa lintas operator, ke berbagai kontak dengan sistem operasi berbeda.

TransferTo dikenal sebagai penyedia pengiriman pulsa internasional terkemuka dan telah bekerjasama dengan lebih dari 350 operator jaringan selular (MNO – Mobile Network Operator) di lebih dari 100 negara, mencakup 3,6 miliar pengguna kartu prabayar.

BBM akan terintegrasi dengan layanan transfer pulsa dari TransferTo - artinya pengguna dapat mengirimkan pulsa prabayar ke kontak mereka di luar negeri melalui BBM.

“Mengintegrasikan jaringan transaksi pulsa global milik TransferTo dengan BBM memberikan cara yang mudah dan simpel untuk melakukan pengiriman antar pengguna dengan nilai yang kecil,'' kata Eric Barbier, CEO, TransferTo.

Hampir 80 persen pengguna ponsel adalah pelanggan prabayar, mengirimkan pulsa prabayar akan membuat pengguna BBM akan selalu terhubung dengan keluarga dan teman mereka di luar negeri. ''Ditambah dengan kemudahan yang ditawarkan oleh layanan ini merupakan keuntungan lebih bagi para pengguna, hal ini juga memberikan mitra operator selular kesempatan untuk memanfaatkan jangkauan dan tingkat interaksi pengguna BBM,” ungkap Eric Barbier.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA