Rabu, 11 Zulhijjah 1439 / 22 Agustus 2018

Rabu, 11 Zulhijjah 1439 / 22 Agustus 2018

Wah, Google Siap Buka Toko Khusus Google Glass

Kamis 09 Mei 2013 08:44 WIB

Red: Endah Hapsari

Google Glass

Google Glass

Foto: Heavy.com

REPUBLIKA.CO.ID, Spekulasi yang berkembang terkait kabar mengenai Google akan membuka sejumlah toko ritel yang hanya menjual satu jenis produk, produk tersebut tak lain adalah Google Glass. Toko-toko tersebut diproyeksikan tidak hanya akan menjual Google Glass semata. Setiap pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang tepat saat mencoba Google Glass di toko, sebab dalam setiap toko akan menyediakan ahli yang akan membimbing pengguna untuk melakukan set-up dan menggunakan Google Glass.

Seperti dilansir dari businessinsider, kabar tersebut semakin jelas setelah Google belakangan ini merekrut 40 penasihat untuk membantu membimbing para pengembang yang telah terlebih dahulu membeli Glass versi Explorer seharga 1.500 dolar AS saat acara Google I/O tahun lalu. Serta membantu 8000 calon pengguna Google Glass  yang tak lain merupakan pemenang kontes #IfIHadGlass yang diselenggarakan oleh Google belum lama ini.

Beberapa aplikasi untuk Google Glass kini telah satu persatu tersedia berkat pengalaman pengembang selama menggunakan Google Glass yang mereka beli. Kedepannya diharapkan para pengembang bisa terus menciptakan berbagai aplikasi untuk  Google Glass, serta membagi pengalaman mereka melalui toko-toko khusus Google Glass yang akan segera dibangun tersebut. Kemungkinan besar Google juga akan melebarkan bisnis ritelnya mencakup ponsel bermerk Nexus dan tablet. 

Sumber : jeruknipis.com
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA